Quantcast
DroneMobile GadgetNews

DJI Mavic Pro Alpine White: Dijual Terbatas dengan Warna Bodi Serba Putih

Setelah menghadirkan DJI Mavic Pro Platinum dengan suara baling-baling yang lebih senyap dan daya tahan baterai lebih lama, lini Mavic Pro kini kembali kehadiran saudara baru. Sambutlah DJI Mavic Pro Alpine White, varian DJI Mavic Pro pertama yang hadir dengan kelir bodi serba putih.

DJI Mavic Pro Alpine White 1

Dijual dalam jumlah terbatas

DJI Mavic Pro Alpine White 2
DJI Mavic Pro Alpine White adalah DJI Mavic Pro edisi terbatas yang seluruh bodi, remote kendali, dan baling-balingnya diberi sentuhan warna putih. Seperti DJI Mavic Pro drone ini tetap bisa terbang hingga sekitar 27 menit, menempuh jarak hingga sejauh 7 km dan mampu berlari kencang hingga 40 mph di mode Sport. Selain itu, Anda juga bisa menerbangkannya sambil menggunakan DJI Googles untuk mendapatkan pengalaman terbang yang lebih seru.

Paket penjualan baru

DJI Mavic Pro Alpine White 3
DJI Mavic Pro Alpine White akan dijual dengan paket Holiday Bundle. Di paket ini DJI menawarkan 1 unit DJI Mavic Pro Alpine White, 1 remote kendali, 2 baterai, 2 baling-baling cadangan dan sleeve khusus untuk menyimpan drone ini.

Didukung DJI Care Refresh

DJI Mavic Pro Alpine White juga didukung dengan layanan DJI Care Refresh yang dijual dengan harga US$99. Layanan perlindungan tambahan selama 12 bulan ini hanya tersedia di negara tertentu dan akan memberikan jaminan perlindungan DJI Mavic Pro Alpine White dari kerusakan yang tidak disengaja pada unit drone, gimbal atau kamera saat diterbangkan secara normal.

DJI Mavic Pro Alpine White saat ini sudah tersedia dan hanya tersedia ekslusif melalui Apple.com, DJI.Com, Apple Store dan DJI Flagship Store. DJI Mavic Pro Alpine White Holiday Bundle dijual dengan harga US$1049.

Back to top button