Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

MSI Infinite X, Desktop Gaming Coffee Lake dengan Pendingin Multi-Chamber

MSI mengumumkan kehadiran sebuah lini komputer desktop gaming baru yaitu Infinite X. Komputer desktop ini menggunakan sistem pendingin multi-chamber dengan membuat ruangan terpisah bagi beberapa komponennya.

msi infinite x 3

MSI Infinite X hadir menggunakan casing yang bagian dalamnya didesain khusus. Komponen prosesor, kartu grafis, serta PSU dipisahkan ke dalam 3 ruang yang terpisah sehingga pendinginan dapat dilakukan dengan lebih optimal. Komputer ini menggunakan sistem pendingin MSI Storm Cooling 3 yang menarik udara dingin dari luar, menariknya ke dalam, dan membuang udara panas ke luar melalui sisi lainnya.

Bodi MSI Infinite X ini memiliki pilihan dengan bagian samping yang menggunakan tempered glass. Kemudian perangkat ini juga memiliki lampu RED RGB yang mendukung pengaturan menggunakan MSI Mystic Light.

MSI Infinite X akan menggunakan prosesor Intel generasi kedelapan yaitu Core i7 8700K. Prosesor tersebut dipasang ke motherboard dengan chipset Intel Z370 yang membuatnya bisa dioverclock. Selain itu komputer ini juga memiliki 4 slot DDR4 yang mendukung hingga 64GB. Kemudian MSI Infinite X ini menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1080 Ti beserta beberapa pilihan kartu grafis lainnya. Lalu tersedia 2 slot M.2 untuk SSD, serta slot SATA untuk hard disk dan SSD.

MSI belum mengungkapkan harga untuk Infinite X ini. Komputer ini akan mulai diluncurkan ke pasaran pada akhir bulan November atau awal bulan Desember.

Back to top button