Quantcast

Gelar Penjualan Perdana F5, Oppo Siapkan Selfie Battle dan Turnamen AOV

Oppo telah secara resmi mengumumkan kehadiran F5 di Indonesia. Dari ketiga varian yang diperkenalkan, Oppo F5 (RAM 4 GB) menjadi yang pertama dijual ke pasaran. Dan pada 16-19 November 2017, Oppo siap menggelar penjualan perdana sekaligus pameran Oppo F5 di Jakarta.

Acara ini bertempat di Laguna Atrium Central Park. Tidak hanya sekadar pameran dan penjualan, Oppo menyiapkan beberapa acara yang menarik, seperti Selfie Battle dan turnamen game MOBA Arena of Valor (AOV) berhadiah Oppo F5. Bahkan Oppo mengundang tamu spesial yakni Kevin Hendrawan (YouTuber) dan Rio Motret.

Khusus untuk turnamen AOV, rencananya akan dimulai pukul 15.00 WIB pada tanggal 16 dan 17 November 2017. Sementara babak semi final dan final akan diadakan pada 18 November mendatang. So, jika tak mau ketinggalan, langsung saja kunjungi acara Oppo F5 di Central Park, Jakarta!

Sekadar mengingatkan, Oppo F5 adalah smartphone yang dibekali kamera selfie 20 megapixel dengan A.I Beauty Recognition. Selain itu, pengguna juga disajikan layar Full Screen 6 inci dengan aspect ratio 18:9 dan resolusi FHD+. Untuk lebih jelasnya terkait fitur-fitur andalan Oppo F5, Anda bisa membacanya di tautan berikut ini.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: