Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Notch Remover: Hilangkan Lekukan Hitam di iPhone X

Meski sangat inovatif desain baru iPhone X ternyata juga cukup banyak mendapat cibiran, terutama di bagian depannya. Tepat di atas layar iPhone X terlihat sebuah lekukan berwarna hitam yang membuat tampilannya terlihat aneh.

iPhone X notch 1

Padahal, dibalik lekukan inilah Apple menempatkan kamera depan dan teknologi untuk mendukung fitur Face ID. Untuk menyempurnakan tampilan iPhone X dengan menghilangkan lekukan hitam tersebut kini hadir sebuah aplikasi yang bernama Notch Remover.

Aplikasi Notch Remover bisa menghilangkan lekukan hitam di iPhone X dengan trik yang sangat sederhana. Aplikasi ini akan menambah blok hitam diatas wallpaper yang ingin digunakan.

notch remover 2

Dengan tambahan blok hitam di wallpaper maka secara otomatis tampilannya akan seragam dan menyembunyikan lekukan tersebut. Hasil akhirnya, saat wallpaper dengan blok hitam tersebut terpasang Anda hanya akan melihat satu garis hitam di atas layar iPhone X.

Aplikasi Notch Remover saat ini sudah tersedia di iTunes Store. Jika berminat untuk mencobanya Anda harus merogoh kocek US$0.99.

Back to top button