Quantcast

fitlet2, Mini PC Berbobot Ringan dengan Bodi Logam Sebagai Pendinginnya

Bagi Anda yang menginginkan sebuah perangkat PC yang sederhana dan tidak memakan banyak ruang, penggunaan sebuah mini PC bisa menjadi sebuah pilihan. Compulab merilis sebuah mini PC bernama fitlet2 yang tak hanya memiliki bentuk yang kecil, tapi juga hening karena tidak dilengkapi dengan kipas.

fitlet2 mempunyai bodi yang kecil dengan tebal sekitar 2,5 cm dan bobot sekitar 340 gram saja. fitlet2 menggunakan casing berbahan metal yang sekaligus berfungsi sebagai sistem pendinginnya. Panas yang dihasilkan oleh perangkat ini dialirkan secara merata ke seluruh bagian casing sehingga pelepasan panasnya lebih optimal dan masih ditambah dengan desain fin yang ada di bagian atasnya untuk meningkatkan pendinginan.

fitlet2 hadir dengan spesifikasi yang sederhana. Mini PC ini menggunakan spesifikasi entry-level yang hemat daya dengan penggunaan prosesor Intel Apollo Lake dengan pilihan proseosr Intel Atom x5 E3930, Atom x7 E3950, dan Celeron J3455. Perangkat ini mendukung penggunaan RAM hingga 16GB dan slot penyimpanan M.2 maupun SATA.

Ukurannya yang kecil membuat fitlet2 bukan cuma bisa digunakan sebagai mini PC biasa, tapi juga bisa digunakan untuk kebutuhan perangkat internet of things. fitlet2 dijual dengan harga mulai dari US$153 atau sekitar juta rupiah untuk spesifikasi paling standar.

Spesifikasi Compulabs fitlet2
Prosesor Intel Atom x5 E3930/Atom x7 E3950/Celeron J435
RAM Hingga 16GB
Penyimpanan Slot M.2 dan SATA
Konektivitas LAN, HDMI, DisplayPort, WiFi, Bluetooth, USB 2.0, USB 3.0
Ukuran Mulai dari 111x83x25mm
Bobot Mulai dari 340gram

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: