Quantcast

Bang & Olufsen BeoPlay M3: Speaker Wireless Paling Kecil dan Terjangkau dari B&O

Bang & Olufsen (B&O) mengumumkan speaker wireless bernama BeoPlay M3. Ini adalah speaker wireless perdana B&O yang harganya paling terjangkau dan memiliki ukuran paling kecil diantara lini speaker wireless B&O yang lain.

Cover yang bisa diganti sesuai selera

Dirancang oleh desainer Cecilie Manz, BeoPlay M3 hadir dengan dimensi yang sangat hemat tempat. Dimensi speaker ini 11 x 15 x 14 cm dengan bobot hanya 1,46 Kg.


Untuk menyesuaikan interior rumah Anda, B&O merancangnya dengan cover yang bisa diganti. Cover tersebut tersedia dengan 2 pilihan model yakni dengan bahan wol kvadrat atau alumunium grill berwarna hitam.

Kualitas suara premium


Seperti produk audio B&O yang lain, speaker ini juga mendapat sentuhan spesialis audio dari B&O. Di balik bodinya yang mungil, BeoPlay M3 membawa woofer berukuran 3.75 inci dan sebuah tweeter berukuran 3/4 inci.

Masing-masing woofer dan tweeter tersebut ditenagai oleh ampli class D berkekuatan 40W yang berguna untuk mendongkrak performa suaranya. Dikatakan B&O, BeoPlay M3 mampu menyajikan suara di rentang frekuensi 65-22,000 Hz. Jadi, meskipun kecil speaker ini tetap bisa diandalkan soal kualitas suaranya.

Dilengkapi wireless dan fitur streaming

Untuk konektivitasnya BeoPlay M3 dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth 4.2. Berkat konektivitas tersebut, speaker ini mendukung beragam fitur streaming seperti misalnya Apple AirPlay, streaming via Bluetooth dan mendukung Google Chromecast.

BeoPlay M3 juga telah mendukung fitur Multiroom yang memungkinkan speaker ini terhubung ke speaker wireless B&O lain seperti B&O A6, A9, dan M5. Beberapa layanan streaming musik pun telah didukungnya langsung seperti misalnya Deezer, TuneIn dan QPlay.

Jika berminat B&O BeoPlay M3 saat ini sudah tersedia melalui situs B&O. Untuk membawanya pulang Anda hanya perlu menyiapkan dana US$299.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: