Quantcast

Skype untuk Android dan iOS Hadirkan Efek Stiker dan Filter Untuk Percantik Foto

Skype baru saja meluncurkan sebuah fitur baru untuk aplikasi mobile Skype. Kini, Skype memiliki fitur efek foto seperti stiker dan filter yang bisa diaplikasikan ke foto yang Anda kirimkan ke lawan bicara Anda maupun ke Highlights.

Skype menyediakan beragam efek foto stiker dan filter yang bisa digunakan untuk membuat foto semakin menarik dan meriah. Anda bisa memposting foto yang telah ditambahkan stiker dan filter ke lawan bicara dalam sebuah percakapan, maupun Highlights. Highlights merupakan sebuah fitur Skype yang menampilkan foto dan video yang dapat dilihat oleh teman Anda selama seminggu. Fitur ini mirip seperti Snapchat dan Instagram Stories.

Efek stiker dan filter yang tersedia di Skype ini disediakan oleh aplikasi Sprinkle yang juga dimiliki oleh Microsoft. Skype akan terus menambahkan stiker dan filter baru untuk meramaikan foto-foto Anda. Koleksi stiker dan filter yang tersedia setiap harinya bisa berbeda-beda, tergantung musim serta tren yang sedang terjadi. Untuk memudahkan Anda, Skype juga menyediakan tombol pintas untuk mengakses efek-efek tersebut. Fitur tersebut memiliki kemampuan artificial intelligence (AI) yang bisa mendeteksi foto dan memberikan stiker serta filter yang dirasa cocok secara otomatis.

Update terbaru Skype yang menyajikan efek stiker dan filter ini sudah tersedia pada versi terbaru aplikasi Skype untuk Android dan iOS yang bisa Anda dapatkan di Google Play dan App Store.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: