Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Perluas Layanan Mobile GraPARI dengan Sepeda Motor

Telkomsel mengumumkan bahwa layanan Mobile GraPARI (MoGi) kini semakin memperluas jangkauannya ke berbagai daerah, terutama pelosok, di Indonesia. Yang menarik, untuk memudahkan mobilitas, Telkomsel menggunakan armada sepeda motor.

Mobile GraPARI 1

Pelayanan bergerak ini dilengkapi dengan box khusus yang membawa produk dan layanan Telkomsel, mulai dari isi ulang pulsa, kartu perdana, dan sebagainya. Saat ini sebanyak 169 Armada Motor Mobile GraPARI beroperasi di berbagai lokasi di Pulau Jawa dan Bali.

“Hadirnya Armada Motor Mobile GraPARI Telkomsel dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggi ini kami harap dapat melayani kebutuhan komunikasi pelanggan hingga daerah pelosok yang tidak terjangkau oleh pusat pelayanan kami, serta minim akses dan sulit untuk dilalui mobil,” kata Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi.

Mobile GraPARI 2

Dalam beroperasi, armada motor Mobile GraPARI memiliki tiga fungsi utama, yaitu edukasi, pelayanan, dan penjualan yang menyediakan kartu perdana, voucher isi ulang, konten digital, kartu TCASH Tap, dan cash in TCASH.

Nantinya, kehadiran armada motor Mobile GraPARI diharapkan dapat mempercepat penetrasi penggunaan layanan broadband, baik 3G maupun 4G, oleh masyarakat di lokasi-lokasi yang sudah dilayani oleh layanan tersebut.

Back to top button