Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Tawarkan 4 Kamera, Huawei Nova 2i Resmi Dipasarkan Seharga 3,9 Juta Rupiah

Menjawab tren kamera ganda yang sedang memanas di tanah air, Huawei secara resmi mengumumkan kehadiran Nova 2i yang merupakan smartphone perdananya dengan 4 kamera.

huawei nova 2i 1

“Kami memahami apa uang penting bagi konsumen sekarang ini, dan hal tersebut mendorong kami menciptakan perangkat smartphone yang dipenuhi dengan fitur-fitur terdepan yang bermanfaat dan bertenaga,” ungkap Johnson Ma, Country Manager untuk Huawei Devices Indonesia. “Dirancang untuk membantu pengguna agar dapat berinteraksi dengan semua orang, dimanapun mereka berada, HUAWEI nova 2i menetapkan standar baru untuk inovasi dengan performa luar biasa, desain yang bergaya, dan fitur kamera yang terdepan,” sambung Johnson.

4 Kamera dengan fitur bokeh

huawei nova 2i 4

Departemen kamera Huawei Nova 2i disokong kamera ganda di depan dan di belakang. Di belakang, dua kameranya hadir dengan sensor 16 megapixel dan 2 megapixel. Sementara di depan kamera gandanya dibekali sensor 13 megapixel dan 2 megapixel.

huawei nova 2i 5

Untuk hasil foto selfie yang lebih maksimal, kamera ganda depannya ini juga telah didukung dengan Selfie Toning Flash yang mampu memberikan pencahayaan sekelas studio untuk tangkapan gamabar yang lebih baik.

huawei nova 2i 3

Kedua kamera ganda di Huawei Nova 2i, baik depan maupun belakang juga dilengkapi dengan fitur bokeh. Selain efek bokeh, ‘quad-camera’ dari HUAWEI nova 2i juga dilengkapi dengan peningkatan performa untuk pengambilan gambar dengan kondisi cahaya rendah.

Layar Huawei Fullview Display Full HD+

huawei nova 2i 2
Selain menawarkan 4 kamera, Nova 2i juga menjadi smartphone pertama Huawei yang mengusung layar Huawei FullView Display. Layarnya ini hadir dengan ukuran 5,9 inci yang resolusinya Full HD+ 2160 x 1080 pixel. Selain itu dengan rasio screen-to-body sebesar 83% dan aspek rasio 18:9 HUAWEI nova 2i mampu memberikan pengalaman visual yang lebih lebar dan sangat ideal untuk kebutuhan multimedia.

Ditenagai prosesor octa core

huawei nova 2i 6
Untuk urusan performa Nova 2i telah diotaki prosesor octa core Kirin 659, RAM 4GB, dan memori internal 64GB dengan tambahan slot microSD yang bisa menampung kartu memori hingga 256GB. Smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 dengan EMUI 5.1 dan memiliki fitur sensor sidik jari yang bisa berguna sebagai pengaman.

Huawei Nova 2i tersedia dengan harga Rp3.999.000 dalam pilihan warna Graphite Black dan prestige gold. Jika berminat smartphone ini bisa di pre-order mulai tanggal 6 hingga 10 November 2017 di Shopee.co.id. Selama masa pre-order konsumen juga bisa mendapatkan penawaran spesial
senilai Rp600.000, yang terdiri dari bluetooth speaker, ring grip stand, smartphone holder, dan selfie timer.

Back to top button