Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Motorola Buka Dua Toko Eksklusif Pertama di Indonesia

Motorola membuktikan keseriusannya menggarap pasar Indonesia dengan membuka dua toko eksklusif pertama mereka. Lokasi kedua toko tersebut berada di Roxy Mas Lt Dasar, Jl. KH. Hasyim Ashari No. 35 & 45, Jakarta.

Motorola Roxy Mas 5

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih.com, Selasa (7/11), dua toko eksklusif Motorola ini merupakan hasil kolaborasi dengan dealer produk yakni Toko Olivia dan Toko Saver.

“Kami percaya dengan peluncuran toko baru ini, kami memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan akses ke portofolio lengkap Motorola, teknologi, dan perangkat kami di lingkungan yang terjangkau, menyenangkan dan sangat Motorola,” kata Adrie R.Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo – Motorola Indonesia.

Motorola Roxy Mas 3

Kedua toko eksklusif Motorola menyediakan produk smartphone untuk semua segmen konsumen, mulai dari premium, menengah, hingga first time user. Beberapa seri populer seperti Moto Z series (Moto Z, Moto Z Play dan Moto Z2 berikut Moto Mods), Moto E series (Moto E3 Power, Moto E4 dan Moto E4 Plus) dan Moto C Series (Moto C dan Moto C Plus) bisa langsung dicoba oleh pengunjung.

Tidak hanya di Jakarta, nantinya Motorola juga akan membuka beberapa toko exclusive lainnya di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Back to top button