Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsVisual

Yi Outdoor Camera 1080p, Kamera Keamanan Untuk Luar Ruangan dengan Speaker Terintegrasi

Yi Technology atau yang juga dikenal dengan sebutan Xiaoyi merilis sebuah security camera baru. Perangkat yang bernama Yi Outdoor Camera 1080p adalah sebuah security camera dengan bodi yang tangguh untuk penggunaan di luar ruangan.

Yi Outdoor Camera 1080p mempunyai desain silindris yang pendek. Bodinya dilindungi sedemikian rupa dan telah memiliki rating IP65 yang berarti perangkat ini tahan dalam berbagai kondisi cuaca mulai dari panas hingga hujan badai sehingga cocok untuk digunakan di luar ruangan. Perangkat ini dapat beroperasi pada rentang suhu yang sangat tinggi mulai dari -15 hingga 50 derajat celcius.

yi outdoor camera 1080p 1

Kamera ini memiliki lensa wide angle dengan sudut pandang hingga 110 derajat untuk mendapatkan area cakupan rekaman yang luas. Untuk perekaman pada kondisi gelap seperti malam hari, Yi Outdoor Camera 1080p memiliiki fitur night vision yang bisa merekam gambar hingga jarak 15 meter dengan frame rate 15fps. Sesuai namanya, perangkat ini dapat merekam video hingga resolusi Full HD.

Yi Outdoor Camera 1080p juga memiliki speaker yang terintegrasi. Speakernya memiliki volume suara yang keras sehingga dapat mengeluarkan suara peringatan untuk menghalau penjahat. Kamera ini juga memiliki fitur motion detection dengan algoritma yang bisa menyesuaikan area spesifik yang ingin dipantau.

Anda dapat memantau rekaman dari Yi Outdoor Camera 1080p ini dan dilihat bersama hingga 5 pengguna sekaligus. Tersedia juga aplikasi mobile Yi Home App untuk mengakses live feed melalui smartphone. Yi Outdoor Camera 1080p dijual dengan harga US$99 atau sekitar 1,35 jutaan. Yi Technology juga menyediakan layanan penyimpanan hasil rekaman di cloud dengan berlangganan secara terpisah dan menjanjikan beberapa fasilitas seperti akses on-demand dan penyimpanan yang dienkripsi.

Back to top button