Quantcast
Gadget GuideNewsPromo

MSI Tawarkan Harga dan Bundel Menarik untuk Pembelian Laptop Gaming di BRI Indocomtech 2017

Pada acara pameran BRI Indocomtech 2017 yang digelar pada tanggal 1-5 November 2017, MSI menampilkan seluruh laptop gaming yang dimilikinya, mulai dari kelas entry-level hingga kelas atas. MSI pun menghadirkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian laptop gaming.

Di kelas entry-level, MSI memiliki laptop gaming GL62M 7RDX. Laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 7700HQ, RAM 8GB, serta kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 2GB. Laptop ini dijual dengan harga yang sangat menarik, yaitu Rp11.999.000.

Bukan cuma GL62M 7RDX, MSI juga menyajikan beragam laptop gaming lainnya seperti GE62, GS63, hingga GT73VR. Daftar lengkap produk yang disajikan MSI pada Indocomtech 2017 dapat Anda lihat pada gambar di bawah ini.

Selama gelaran BRI Indocomtech 2017, MSI juga akan memberikan berbagai bonus menarik yang akan diberikan untuk setiap pembelian laptop. Bonus yang diberikan mulai dari jersey headset, hingga mouse gaming, tergantung dari tipe laptopnya.

Jadi jika Anda saat ini tengah mencari sebuah laptop gaming, Anda bisa melihat jajaran produk yang ditawarkan oleh MSI, sekaligus untuk mengetahui informasi mengenai promosinya lebih lanjut dengan mengunjungi booth MSI di Jakarta Convention Center, Hall A-A9.

Back to top button