Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

BBM Hadirkan Konten NBA untuk Penggemar Basket di Indonesia

BlackBerry Messenger (BBM) baru-baru ini mengumumkan kerja samanya dengan NBA (National Basketball Association), untuk menghadirkan konten dari liga basket terpopuler tersebut untuk para penggunanya di Indonesia.

BBM NBA

Melalui kerja sama ini, nantinya penggemar Basket di Indonesia akan mendapatkan berbagai kontent terkait NBA langsung pada aplikasi BBM mereka. Yang menarik, BBM akan menayangkan 240 pertandingan NBA secara langsung pada setiap musim.

Layanan siaran live streaming serta highlight video pertandingan ini bisa disaksikan lewat BBM Video. Selain itu, melalui BBM News pengguna bisa membaca laporan pertandingan terkini, skor, dan berita mengenai tim favorit penggemar.

Ada pula Official NBA Channel yang memungkinkan penggemar mengikuti kanal resmi NBA (PIN: C0028C595), untuk mendapatkan info tentang pertandingan playoffs terbaru serta jadwal yang akan datang, termasuk Jr. NBA. Lewat BBM Polls, pengguna bisa berpartisipasi dalam survei harian untuk mendukung tim favorit mereka. Tak ketinggalan, BBM Stickers pun kedatangan paket sticker bintang NBA populer.

Semua konten NBA yang menarik di atas bisa langsung diakses melalui aplikasi BBM di Android serta iOS. Karena itu, langsung saja update aplikasi BBM di perangkat Anda!

Back to top button