Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Instagram Rilis Fitur Live Video Bersama Teman

Hari Rabu (25 Oktober 2017) kemarin, Instagram baru saja meluncurkan fitur baru. Buat Anda yang suka melakukan live streaming/live video melalui Instagram, kini Anda dapat melakukannya bersama dengan teman atau penonton Anda yang lain.

Fitur baru live streaming kolaborasi ini bisa membuat sesi live streaming Anda menjadi lebih seru. Pada Instagram versi terbaru untuk Android dan iOS, pada saat Anda melakukan live streaming, akan terdapat sebuah tombol tambahan yang ada di bagian bawah. Tekan tombol tersebut untuk melihat daftar orang yang sedang menonton live video Anda.

instagram live friend 1

Setelah itu, Anda dapat memilih pengguna lain yang akan Anda ajak untuk melakukan live streaming bersama. Kemudian, pengguna tersebut akan mendapatkan notifikasi untuk bergabung dalam live streaming Anda. Setelah bergabung, layar Anda akan terbagi menjadi 2 dan Anda dapat melihat live streaming teman Anda di bawah. Selama sesi live streaming, Anda pun bisa mengganti-ganti rekan yang bisa diajak siaran bersama.

Fitur live streaming bersama pengguna lain ini bisa Anda nikmati pada Instagram versi 20 terbaru yang kini telah dirilis di Google Play (Android) maupun App Store (iOS).

Back to top button