Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Hadirkan Layanan Solusi Bisnis Korporasi untuk Bank Mandiri

Telkomsel kali ini bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk menghadirkan layanan solusi bisnis korporasi untuk seluruh karyawan bank tersebut di wilayah kerja Kanwil IV Jawa Barat. Untuk tahap awal, kerja sama Telkomsel dan Bank Mandiri dimulai dengan pengadaan lebih dari 40 persen layanan KartuHALO dari total 5000 karyawan Bank Mandiri di Jawa Barat.Telkomsel Hadirkan Solusi Bisnis untuk Bank Mandiri 3“Upaya kerjasama ini menjadi bentuk dukungan kepercayaan dari Bank Mandiri kepada Telkomsel dengan memilih layanan komunikasi mobile berbasis korporasi milik Telkomsel sebagai pilihan prioritas untuk memberikan nilai tambah bagi berkembangnnya bisnis antar pelanggan di Bank Mandiri,” kata General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono.

Penyedian paket layanan korporasi yang dihadirkan tidak hanya terjangkau bagi karyawan Bank Mandiri tetapi juga memberikan kemudahan akses antar karyawan serta keluarga.

Selain itu, Telkomsel juga akan mendukung program yang dihadirkan Bank Mandiri untuk karyawan dengan memberikan promo harga khusus untuk pembelian smartphone 4G terbaru yang sudah termasuk bundling dengan kartu pasca bayar Telkomsel serta paket layanan bisnis korporasi.

Setiap manajemen dan karyawan Bank Mandiri juga bisa menikmati Nada Sambung Pribadi (NSP) Corporate Bank Mandiri. Tak ketinggalan, Telkomsel pun menghadirkan paket data khusus bagi Nasabah Bank Mandiri sebagai salah satu bentuk reward dari beberapa program promo yang dihadirkan oleh Bank Mandiri.

Back to top button