Quantcast

Mau Oppo F5 Gratis? Ayo Ikutan Selfie Battle

Belum juga resmi diluncurkan di Indonesia, Oppo sudah siap membagikan smartphone terbarunya, F5, secara gratis kepada para fans-nya melalui ajang bernama Selfie Battle. Anda tertarik ikutan?

Caranya gampang

Selfie Battle diselenggarakan di Indonesia mulai 23 Oktober hingga 5 November 2017. Anda diajak untuk memilih preferensi selfie yang diwakili dua selfie expert member, yakni Raline Shah dengan tagar #SelfieDepan, dan Chelsea Isla dengan tagar #SelfieSamping.

Anda cukup mengunggah foto selfie disertai dengan caption alasan mengapa lebih percaya diri saat #SelfieDepan atau #SelfieSamping. Jangan lupa untuk menyertakan tagar #OPPOSelfieBattle dan #OPPOF5 pada setiap ungahan selain tagar preferensi selfie yang dipilih.

Hadiah Oppo F5 dan merchandise exlusive

Oppo Selfie Battle menjanjikan hadiah utama berupa 6 unit Oppo F5. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya berupa merchandise exlusive untuk 20 orang pemenang.

Serunya lagi, foto-foto yang diunggah oleh peserta nantinya akan dipajang di website Oppo. Untuk info lebih lanjut mengenai Selfie Battle, Anda bisa langsung mengakses tautan berikut ini.

Sekadar informasi, Oppo F5 adalah smartphone berlayar 6 inci dengan resolusi 2160 x 1080 pixel FHD+ yang diperkuat dengan Gorilla Glass 5. Kamera selfie-nya mengandalkan sensor 20 Megapixel F/2.0 dengan dukungan A.I Beauty Recognition.

Oppo sudah mengumumkan bahwa F5 akan dirilis di Indonesia pada 13 November 2017. Belum ada informasi soal harga. Tapi yang pasti, Oppo F5 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Gold, Black, dan Red.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: