Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Garmin Speak: Hadirkan Asisten Virtual di Dalam Kabin Mobil

Tidak hanya rajin menghadirkan produk navigasi dan jam tangan pintar, Garmin kini juga mulai melebarkan sayapnya ke segmen speaker portabel. Produk perdananya, Garmin Speak, adalah speaker pintar dengan dukungan asisten virtual yang khusus dirancang untuk terpasang di mobil.

garmin speak 1

Desain mini

Garmin Speak hadir dengan dimensi yang sangat kecil. Perangkat ini dilengkapi dengan layar OLED berbentuk bulat berukuran 1,5 inci yang dipermanis cincin cahaya LED berwarna biru. Untuk mendukung fitur navigasi, layarnya tersebut bisa menampilkan arah untuk mempermudah pengguna mendapat panduan saat berkendara.

garmin speak 2

Garmin Speak bisa dipasang di kaca bagian depan dan mengusung dudukan magnet sehingga sangat mudah dilepas pasang.

Di dukung Alexa

Fitur pintar Garmin Speak didukung oleh Asisten Virtual dari Amazon yakni Alexa. Dengan dukungan Alexa, Anda bisa memintanya untuk membacakan berita, mengetahui informasi cuaca dan kondisi lalu lintas, hingga mengendalikan perangkat pintar Anda di rumah dari jarak jauh.

Harus terhubung ke smartphone

Untuk menggunakannya, Garmin Speak wajib tersambung ke smartphone. Fitur pintarnya bisa dinikmati melalui paket data aktif yang berasal dari Smartphone Anda. Agar output suaranya maksimal Anda pun bisa menyambungkan perangkat ini ke sistem audio di mobil lewat koneksi AUX atau Bluetooth.

Garmin Speak saat ini sudah bisa didapatkan melalui situs Amazon. Harganya US$149.99 atau sekitar 2 juta Rupiah.

Back to top button