Quantcast
KomputerLaptopNews

ASUS Exclusive Store Pertama di Asia Tenggara hadir di Indonesia

Mengambil tempat di pusat penjualan ponsel terbesar di Jakarta, ITC Roxy Mas, ASUS meresmikan ASUS Exclusive Store (AES) yang merupakan toko ekslusif untuk perangkat mobile perdananya di Indonesia. Toko ekslusif ini juga merupakan toko pertama ASUS di kawasan Asia Tenggara.

ASUS Exclusive Store 1

“Ini merupakan kali pertama kami meresmikan toko ekslusif yang dimiliki oleh ASUS Indonesia,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan para pengguna setia produk-produk ASUS di Indonesia dan tingginya demand yang kami miliki di kawasan Roxy pada khususnya, dan Jakarta pada umumnya.”

ASUS Exclusive Store 2

ASUS Exclusive Store dirancang dengan memprioritaskan kenyamanan penggujung. Di sini pengunjung bisa langsung merasakan pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru ASUS dengan panduan dari sejumlah promoter andal dan ramah yang sudah disiapkan.

ASUS Exclusive Store bisa dikunjungi di ITC Roxy Mas lantai dasar No 5, Jakarta Pusat dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap hari. Pengguna juga bisa menghubungi ASUS Exclusive Store di nomor 021-63872903.

Back to top button