Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Romeo Power Saber: Powerbank dengan Dukungan Port AC

Powerbank dengan konektivitas lengkap cukup jarang bisa dijumpai di pasaran. Untuk itulah Romeo merilis Power Saber yang membawa sederetan port konektivitas agar bisa mengalirkan daya ke beragam gadget.

Romeo power saber 1

Konektivitas lengkap

romeo power saber 2
Di Power Saber Anda tidak hanya akan menemukan port konektivitas microUSB saja. Powerbank ini telah dilengkapi juga dengan port USB-C dan port AC. Dengan begitu, Anda tidak hanya bisa isi ulang baterai gadget seperti smartphone atau tablet, tapi Anda juga bisa isi ulang baterai kamera hingga laptop di mana saja.

Kapasitas besar, dilengkapi fitur isi ulang cepat

Romeo Power Saber hadir dengan baterai yang kapasitasnya 23,000mAh. Meski kapasitas baterainya sangat besar waktu isi ulangnya juga sangat singkat. Berkat dukungan fitur isi ulang cepat Power Saber bisa terisi penuh hanya dalam waktu 2 jam saja.

Rancangan tangguh lengkap dengan aplikasi pendukung

Keunggulan lain kemudian berlanjut di rancangan bodinya. Powerbank ini diklaim tangguh dengan bodinya yang tahan air, debu, benturan dan bantingan.

Untuk mempermudah pengguna Power Saber juga turut dilengkapi dengan aplikasi mobile. Aplikasinya ini bisa menampilkan secara real time berapa sisa daya yang tersimpan di Power Saber. Selain itu, pengguna juga bisa memantau berapa lama waktu yang tersisa hingga baterainya terisi penuh kembali dan menampilkan informasi port konektivitas yang sedang digunakan.

Romeo Power Saber saat ini sudah bisa di pre-order di sini dengan harga US$199 dari harga normalnya US$299.

Back to top button