Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Garmin Approach S60: Smartwatch Anti Air Teman Bermain Golf

Garmin meluncurkan produk terbarunya di ranah jam tangan pintar. Kali ini, melalui perangkat bernama Approach S60, Garmin mencoba kembali menggaet minat para penikmat olah raga golf.

Didukung aplikasi Garmin Golf

Garmin Approach S60 2

Perlu diketahui bahwa seri Garming Approach sejak dulu memang ditujukan untuk menemani pengguna bermain golf. Fitur-fitur yang dibenamkan pun disesuaikan agar dapat mendukung keasyikan bermain.

Garmin Approach S60 dibekali aplikasi anyar bernama Garmin Golf. Lewat aplikasi tersebut, pengguna bisa bertanding dan bersaing dengan sesama pegolf. Nantinya, akan ada peringkat mingguan untuk menentukan siapa yang terbaik. Selain peringkat, Garmin Golf juga akan menampilkan informasi seperti skor, handicap, dan masih banyak lagi.

Yang lebih menarik, para pemain bisa membuat turnamen sendiri dan mengundang teman-teman lainnya untuk ikut serta. Skor yang dimasukkan ke perangkat akan langsung tersinkronisasi ke aplikasi untuk diperbarui secara instan di tengah permainan.

“Jam tangan ini dilengkapi fitur-fitur yang diakui penting dan semakin diandalkan para pegolf dari seri Approach kami seperti kecanggihan AutoShot, SwingTempo, penargetan dengan sentuh, dan banyak lagi,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia.

Garmin Approach S60 1

Sekilas tentang utoShot, para pegolf dapat dengan mudah mengecek kembali, memetakan, dan menganalisa semua pukulan yang terdeteksi di setiap babak permainan. Approach S60 otomatis merekam lokasi dan jarak setiap pukulan yang terdeteksi, lalu mengunggahnya ke akun Garmin Connect.

Anti air

Seperti smartwatch pada umumnya, Garmin Approach S60 bisa terkoneksi dengan smartphone untuk menampilkan notifikasi panggilan telepon, SMS, email, kondisi cuaca, dan lain-lain.

Approach S60 dapat mencapai masa aktif baterai hingga 1o jam saat bermain golf, dan hingga 10 hari dalam mode jam tangan dengan pendeteksi aktivitas. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 5 ATM4 (50 meter), sehingga cocok dipakai di berbagai kondisi cuaca.

Garmin Approach S60 tersedia dalam warna hitam atau putih dengan harga retail Rp6.199.000. Bagi yang berminat, smartwatch ini telah tersedia di reseller resmi di Indonesia.

Back to top button