Quantcast

Sony Umumkan Mini Wired Gamepad untuk PlayStation 4

Sony baru-baru ini mengumumkan kehadiran controller anyarnya yang ditujukan untuk konsol PlayStation 4. Berbeda dengan DualShock 4, controller yang disebut Mini Wired Gamepad ini sesuai namanya tampil dengan ukuran yang lebih kecil.

Menurut Sony, Mini Wired Gamepad untuk PlayStation 4 memiliki ukuran 40 persen lebih kecil dibanding DualShock 4. Cocok untuk gamer anak-anak yang masih kesulitan menggenggam DualShock 4. Selain itu, Mini Wired Gamepad juga ditujukan untuk gamer yang ingin membawa controller PS4 saat bepergian, namun mencari desain yang lebih ramping.

Meski secara desain berbeda dengan DualShock 4, controller ini menawarkan fungsi yang sama untuk memainkan berbagai judul game PS4. Semua tombol standar tersedia. Akan tetapi, fitur-fitur seperti touch pad, light bar, stereo headset jack, speaker, vibration, dan motion sensing ditiadakan.

Yang paling menarik, Mini Wired Gamepad untuk PlayStation 4 dijual dengan harga yang lebih terjangkau, yakni hanya US$30 atau sekitar 400 ribu rupiah. Karena masih menggunakan kabel, tentunya kekurangannya adalah gamer tidak bisa leluasa saat bermain.

Untuk saat ini, Sony Mini Wired Gamepad untuk PlayStation 4 baru dijadwalkan akan meluncur di Amerika Serikat dan Kanada pada musim liburan mendatang. Belum ada informasi soal kehadirannya di kawasan lainnya, termasuk Indonesia.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: