Quantcast

Microsoft Hidupkan Kembali Mouse Legendarisnya Melalui Classic IntelliMouse

Di awal tahun 2000an, Microsoft pernah merilis perangkat aksesoris mouse Microsoft IntelliMouse. Di jamannya, mouse ini cukup populer, termasuk juga di kalangan gamer.

Baru-baru ini, Microsoft kembali merilis sebuah mouse di seri IntelliMouse tersebut. Mouse bernama Microsoft Classic IntelliMouse ini akan membangkitkan nostalgia Anda yang pernah mengenal atau menggunakan IntelliMouse.

Microsoft Classic IntelliMouse dibuat dengan inspirasi desain klasik dari IntelliMouse Explorer 3.0 yang dirilis sekitar 10 tahun yang lalu. Tapi, Microsoft menggunakan sensor baru untuk menghasilkan kontrol yang lebih akurat.

Microsoft Classic IntelliMouse menggunakan koneksi USB 2.0 sama seperti versi klasiknya. Di mouse ini, Microsoft menggunakan sensor 3200 DPI yang lebih presisi, serta sistem tracking Microsoft BlueTrack untuk menghasilkan kontrol yang akurat saat digunakan di berbagai permukaan termasuk juga kaca.

Selain tombol klik kiri, kanan, serta scroll wheel, Microsoft Classic IntelliMouse juga dilengkapi dengan 2 tombol tambahan yang bisa dikustomisasi dan mendukung Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10. Mouse ini memiliki dimensi 132 x 69 x 43mm yang cukup besar sehingga nyaman digenggam saat digunakan.

Microsoft Classic IntelliMouse ini akan dijual dengan harga US$39.99 atau sekitar 540 ribu rupiah. Namun Microsoft belum mengungkapkan kapan mouse ini akan mulai diluncurkan ke pasaran.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: