Quantcast

XL Luncurkan MAYA, Asisten Virtual yang Siap Layani Pelanggan

XL Axiata baru-baru ini memperkenalkan asisten virtual yang diberi nama MAYA, alias My XL Assistant. Nantinya, MAYA akan membantu para pelanggan yang membutuhkan informasi dan solusi seputar produk XL.

“Kami menyadari perlunya keleluasaan dan kenyamanan pelanggan dalam menyampaikan masukan dan keluhannya. Oleh karenanya, jalur konvensional dan digital terus kami tingkatkan untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan,” kata David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata.

David menambahkan, Virtual Assistant MAYA merupakan implementasi dari upaya tersebut. MAYA akan secara resmi berinteraksi dengan pelanggan mulai 18 Oktober 2017 melalui berbagai channel digital customer service XL.

Pelanggan dapat terhubung dengan MAYA melalui Twitter, email, live chat di xl.co.id, pilihan menu di Facebook, LINE dan berbagai channel digital lain untuk mendapatkan informasi produk/layanan XL Axiata yang diinginkan.

XL berharap, kehadiran MAYA dapat memberikan pengalaman positif kepada pelanggan dalam hal berkomunikasi dengan Customer Service XL Axiata yang lebih baik, cepat, mudah, dan menyenangkan.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: