Quantcast

Microsoft Surface Precision Mouse, Desain Simpel dengan 3 Tombol Tambahan untuk Pengguna Windows 10

Di samping merilis laptop Surface Book 2, Microsoft juga merilis aksesoris pendukungnya, yaitu sebuah mouse Microsoft Surface Precision. Mouse ini dilengkapi dengan beberapa tombol tambahan selain tombol standar.

Microsoft Surface Precision Mouse punya desain baru dengan bentuk yang lebih besar dibanding Surface Mouse sebelumnya. Mouse ini tetap menghadirkan desain yang simpel, tapi punya berbagai fitur tambahan yang bisa menunjang Anda saat bekerja.

Selain tombol standar yaitu klik kiri, klik kanan, dan scroll, Microsoft Surface Precision Mouse juga memiliki 3 tombol tambahan yang ada di bagian kiri. Tombol tambahan tersebut bisa diatur untuk menjalankan sejumlah perintah seperti menjalankan aplikasi, macro, atau menyimpan file. Pengaturan 3 tombol tambahan tersebut bisa dilakukan pada aplikasi Microsoft Mouse and Keyboard Center yang tersedia di Windows 10.

Microsoft Surface Precision Mouse bisa digunakan dengan koneksi USB atau Bluetooth. Anda bisa menghubungkan mouse ini dengan 3 perangkat dan bisa berganti-ganti perangkat dengan cepat.

Selain Windows 10, mouse ini juga kompatibel dengan Windows 7, Mac, dan Android. Namun, pengguna Windows 7 dan Mac hanya bisa menggunakan mouse ini dengan kabel USB. Sedangkan pengguna Android hanya dapat menggunakannya dengan koneksi Bluetooth. Tombol tambahannya pun juga hanya dapat berfungsi di Windows 10 yang membuatnya lebih cocok untuk Anda yang menggunakan Windows 10 dibandingkan sistem operasi lain.

Microsoft Surface Precision Mouse akan hadir di pasar Amerika Serikat dan Kanada pada 16 November mendatang. Mouse ini akan dijual dengan harga US$99 atau sekitar 1,35 juta rupiah.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: