Quantcast

Genpro X Pro: Tawarkan Kamera Belakang Ganda, Harga Hanya 1,3 Juta Rupiah

Genpro kembali meluncurkan smartphone terbarunya dengan fitur dual-camera. Setelah sebelumnya memperkenalkan Genpro Z, kini giliran Genpro X Pro yang dijual dengan harga lebih murah, yakni hanya Rp1.299.000.

13 megapixel + 2 megapixel

Genpro X Pro adalah smartphone berbodi metal dengan layar 5 inci yang resolusinya HD. Performanya didukung prosesor quad-core berkecepatan 1.25 GHz yang ditemani dengan RAM 2 GB. Sementara untuk penyimpanan data, Genpro menyediakan memori internal berkapasitas 32 GB serta slot microSD.

Seperti disebutkan di atas, nilai jual utama dari Genpro X Pro adalah kamera belakang ganda yang konfigurasinya kurang lebih mirip dengan Genpro Z, yaitu satu kamera 13 megapixel ditambah satu kamera pendamping 2 megapixel.

Kombinasi kedua sensor tersebut bisa menciptakan foto dengan efek bokeh. Sedangkan untuk urusan selfie, Genpro X Pro mengandalkan kamera 8 megapixel di depan. Baterainya sendiri sebesar 2650 mAh. Tak ketinggalan, fitur keamanan berupa sensor sidik jari juga tersedia.

Eksklusif di Shopee

Genpro kembali mengandalkan metode flash sale untuk penjualan X Pro. Namun kali ini, partner e-commerce yang digandeng adalah Shopee. Flash sale tersebut nantinya akan diadakan secara berkala.

“Kita memotong biaya pemasaran, mengecilkan margin, lalu bekerjasama dengan MediaTek dan Shopee, dan fokus di online sehingga harga Genpro X Pro bisa ditekan,” kata Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro.

Harga Rp1.299.000 hanya berlaku saat flash sale, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia dari Shopee. Sedangkan untuk harga normalnya, Genpro X Pro dibanderol Rp1.599.000.

Spesifikasi Genpro X Pro
Layar 5 inci HD
Prosesor Quad-core 1.25 GHz
RAM 4 GB
Memori internal 32 GB (ada slot microSD)
Kamera belakang 13 megapixel + 2 megapixel
Kamera depan 8 megapixel
Baterai 2650 mAh
Konektivitas 4G LTE, Bluetooth v4.0, WiFi 802.11 b/g/n, GPS
Sistem operasi VOS UI (Android)
Fitur Sensor sidik jari
Dimensi 156.9 x 76.7 x 8.15 mm

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: