Quantcast

Sennheiser Luncurkan HD 660 S, Penerus HD 650 dengan Kualitas Suara yang Lebih Tinggi

Sennheiser baru-baru ini meluncurkan sebuah headphone baru yaitu seri HD 660 S. Headphone ini merupakan headphone kelas atas yang menjadi penerus seri HD 650 yang legendaris. Headphone ini diposisikan untuk memenuhi kebutuhan para audiophile yang menginginkan kualitas suara yang maksimal.

Sennheiser HD 660 S merupakan headphone dengan desain open air yang memungkinkan suara sekitar masih dapat masuk saat sedang mendengarkan musik. Headphone ini memiliki headband dengan lapisan yang cukup tebal untuk membuat penggunaannya tetap nyaman walaupun digunakan dalam waktu lama.

Ditargetkan untuk audiophile, headphone ini dibekali dengan transducer yang didesain khusus yang diklaim dapat menghasilkan suara yang lebih berkualitas. Sennheiser mengklaim HD 660 S memiliki mid-frequency response yang sangat baik untuk menonjolkan suara di sektor mid-range.

Selain itu, Sennheiser HD 660 S juga memiliki impedansi yang lebih rendah di angka 150ohm sehingga Anda tidak perlu menggunakan amplifier tambahan untuk mengeluarkan performa maksimalnya. Headphone ini memiliki kabel detachable dengan pilihan konektor 4,4mm atau 6,35mm. Adaptor konektor ke 3,5mm untuk ke komputer atau smartphone juga disediakan.

Sennheiser HD 660 S tersedia dalam satu pilihan warna saja yaitu black. Headphone ini akan dijual dengan harga US$499 atau sekitar 6,74 juta rupiah.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: