Quantcast

Logitech ASTRO A20: Headset Gaming Wireless Dengan Baterai hingga 15 Jam

Bulan Juli 2017 lalu, ASTRO gaming yang merupakan pabrikan perangkat audio gaming premium resmi diakuisisi oleh Logitech. 3 bulan setelah proses akuisisi ini Logitech langsung mengumumkan kehadiran ASTRO A20.

Usung konektivitas Wireless dengan baterai tahan lama

ASTRO A20 adalah headset gaming yang hadir dengan mengusung konektivitas wireless. Jadi gamer tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan kabel saat bermain game. Kabar baiknya, meski mengusung konektivitas wireless ASTRO A20 bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Daya tahan baterainya sangat impresif dengan waktu guna yang diklaim bisa bertahan hingga lebih dari 15 jam.

Nyaman digunakan

Faktor kenyamanan juga turut mendapat perhatian. ASTRO A20 dirancang dengan ear pad yang sangat nyaman digunakan. Bobotnya pun sangat ringan dan mudah diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Audio maksimal

Untuk produksi suaranya, ASTRO A20 mengandalkan driver yang berukuran 40mm yang telah diracik khusus untuk kebutuhan gaming.

Untuk output suara yang lebih optimal, ASTRO A20 juga telah didukung fitur Dolby Atmos dan teknologi Windows Sonic Ready. Selain itu tersedia 3 preset EQ yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Sebagai pelengkapnya tersedia software ASTRO Command Center (ACC). Lewat software ini gamer bisa mengatur Noise Gate, Side Tone dan mic, serta membuat profil EQ sesuai selera dan update firmware.

Dilengkapi Precision Boom Mic

Untuk jalur komunikasi yang lebih baik headset ini dilengkapi dengan Precision Boom Mic yang khusus dioptimalkan untuk Xbox One, Playstation 4 atau Windows PC. Mic ini juga telah dilengkapi dengan fitur flip-to-mute yang secara otomatis akan nonaktif jika mic ini dilipat.

Logitech ASTRO A20 saat ini sudah tersedia di situs astrogaming.com dan dijual dengan harga US$150. Untuk versi Call Of Duty harga jualnya US$160. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: