Quantcast
2-in-1 notebookKomputerLaptopNews

Acer Luncurkan 3 Laptop Pertama dengan Prosesor Intel Core Generasi 8

Acer menjadi produsen laptop pertama yang menghadirkan laptop dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 di Indonesia. Kemarin, Acer meluncurkan 3 laptop terbaru di seri Aspire, Spin, dan Swift yang semuanya menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-8.

Laptop terbaru yang diluncurkan oleh Acer tersebut adalah Aspire E5-476 untuk kelas mainstream, Swift 3 yang merupakan ultrabook dengan bodi yang tipis, dan Spin 5 yang merupakan laptop convertible dengan engsel 360 derajat.

acer intel core gen 8 1

Pada acara peluncuran 3 laptop tersebut kemarin, Herbet Ang, President Direktur Acer Indonesia mengatakan, “Dengan memperkenalkan produk-produk baru hari ini, Acer melanjutkan pengembangan perangkat-perangkat hebat yang mudah digunakan, mulai dari bekerja, bermain, atau membuat konten, baik di kantor maupun mobile. Acer menawarkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern yang dinamis dan stylish.”

Selain menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang lebih bertenaga dibanding generasi sebelumnya, seluruh laptop baru yang diluncurkan tersebut juga mempunyai bentuk yang tipis dan ringan sehingga mudah untuk dibawa-bawa menemani Anda beraktivitas.

Acer Aspire E5-476

Untuk kelas mainstream, Acer menghadirkan seri Aspire E5-476, Laptop ini ditujukan bagi pengguna umum mulai dari mahasiswa hingga pekerja. Dengan prosesor Intel Core i5 atau Core i7 generasi 8, dan kartu grafis Nvidia GeForce MX150, laptop ini bisa digunakan untuk bekerja maupun bermain game.

acer aspire e5 476 1

Acer juga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan upgrade pada laptop ini. Aspire E5-476 ini memiliki ruang upgrade yang mudah diakses di bagian bawahnya. Ruang upgrade yang didesain terpisah itu membuat Anda tak perlu membuka seluruh bagian bawahnya. Dengan begitu, Anda bisa mengganti RAM, HDD, maupun memasangkan SSD M.2 pada laptop ini untuk mendapatkan kinerja yang lebih kencang.

Acer Swift 3

Acer Swift 3 generasi baru hadir dengan bodi yang berketebalan sekitar 1,8cm, serta bobot 1,7kg. Ultrabook ini memiliki desain yang mewah dengan bodi aluminium yang membuatnya kokoh serta elegan. Selain prosesor Intel Core generasi 8, ultrabook ini juga memiliki kartu grafis Nvidia GeForce MX150 serta daya tahan baterai hingga 10 jam untuk menunjang aktivitas Anda.

acer swift 3 1

Selain itu, Acer Swift 3 juga memiliki sebuah fingerprint scanner yang cepat dan aman serta mendukung Windows Hello. Ultrabook ini juga memiliki keyboard yang dilengkapi dengan backlight sehingga Anda tetap bisa nyaman mengetik di kondisi gelap.

Acer Spin 5

Sedangkan Acer Spin 5 adalah sebuah laptop convertible yang bisa digunakan pada beberapa posisi. Memiliki engsel yang bisa diputar 360 derajat, Acer Spin 5 bisa digunakan pada mode laptop, tablet, display, dan tent untuk bekerja dan menikmati konten dengan lebih fleksibel.

Laptop ini memiliki berat 1,5kg dan punya bodi yang tipis, 1,6cm. Acer Spin 5 juga mempunyai daya tahan baterai hingga 13 jam sehingga sanggup untuk menemani Anda bekerja dari pagi hingga malam. Sebagai tambahan, laptop ini juga memiliki dukungan terhadap stylus Acer Active Stylus terbaru generasi 4 yang lebih akurat dibanding generasi sebelumnya.

Selain menggunakan prosesor Intel Core generasi 8, Acer Swift 3, dan Spin 5 juga telah dibekali dengan sisten operasi Windows 10. Sedangkan Acer Aspire E5-476 memiliki sistem operasi Endless OS.

Harga untuk 3 laptop tersebut adalah sebagai berikut:

– Acer Aspire E5-476: Mulai dari Rp7.999.000
– Acer Swift 3: Mulai dari Rp11.699.000
– Acer Spin 5: Rp13.999.000

Back to top button