Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Manfrotto Hadirkan Filter, Fluid Video Head dan Tripod Untuk Fotografer dan Videografer Profesional

Bidik segmen fotografer profesional, Manfrotto meluncurkan 3 produk terbarunya ke pasar Indonesia. Ketiga produk ini diantaranya Manfrotto Xume Lens Filter Suite, Manfrotto Lykos dan Manfrotto Nitrotech N8 Fluid Video Head.

manfrotto 1

Produk pertama Manfrotto Xume Lens Filter Suite adalah filter lensa yang hadir dalam 4 pilihan varian. Diantaranya, UV Filters, Circular Polarisers Filters, Protective Filters, dan Neutral Density Filters.

manfrotto xume 2

Untuk mempermudah pengguna, keempat filter ini juga telah mengusung model magnetik jadi bisa dilepas pasang dengan cepat dan mudah.

manfrotto 3

Produk kedua, Manfrotto Lykos, adalah lampu LED yang cocok untuk kebutuhan foto atau video. Manfrotto Lykos dilengkapi dengan berbagai fitur seperti koneksi wireless lewat Bluetooth yang memungkinkan lampu ini dikendalikan lewat smartphone, temperatur warna dengan opsi 3000 (sunrise) hingga 5600K (daylight) dan memiliki layar LCD di bagian belakangnya.

Keunggulan lain, Manfrotto Lykos juga mampu memancarkan cahaya yang tidak mengandung sinar IR (infrared) dan UV (Ultraviolet).Manfrotto Lykos tersedia dalam 2 pilihan varian yaitu Bicolor (dua pilihan cahaya) dan khusus daylight.

manfrotto 2

Yang terakhir, Manfrotto Nitrotech N8 Fluid Video Head adalah tripod head mutakhir yang dirancang untuk kamera kelas profesional. Tripod head ini mampu menahan beban hingga 8Kg dan 12Kg untuk model N12. Keunggulannya terletak di teknologi Nitrogen Piston yang diusungnya. Berkat teknologi tersebut kamera yang disematkan di atas tripod dijamin tidak akan jatuh karena tekanan gravitasi dan bisa bertahan sesuai dengan angle yang telah diatur.

Selain itu, kepala Manfrotto Nitrotech N8 Fluid Video Head juga menggunakan model flatbased yang sangat cocok digunakan oleh fotografer. Namun, Anda bisa menambahkan ball head tambahan untuk proses pengambilan video. Tidak hanya itu saja, Tripod yang diproduksi oleh Manfrotto ini juga telah berhasil melewati serangkaian uji coba sehingga bisa dipastikan produk ini sangat amat dan memiliki ketahanan prima.

Semua produk dari Manfrotto ini akan tersedia dalam waktu dekat di Indonesia. Untuk Manfrotto Nitrotech N8 Fluid Video Head harganya mulai dari sekitar 7 juta Rupiah. Untuk Manfrotto Lykos harganya mulai dari sekitar Rp6,8 Juta dan Rp5.9 Juta (daylight).

Back to top button