Quantcast

Philips Resmikan Consumer Experience Center Pertama di Indonesia

Untuk membantu para pelanggan dalam memilih dan mendapatkan produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya, Philips membuka Consumer Experience Center pertama di Indonesia yang menghadirkan beragam produk Philips untuk berbagai kebutuhan.

Keputusan Philips untuk membuka gerai Consumer Experience Center ini bertujuan untuk mendukung para konsumen dengan menyediakan beragam produk serta layanan yang berkualitas bagi masyarakat untuk memulai gaya hidup sehat dengan menggunakan produk-produk inovatif dari Philips.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia, mengatakan, “Konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store di mana pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips. Pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan.”

Siapkan 4 Gerai untuk 2017

Gerai Philips Consumer Experience Center pertama di Indonesia ini dibuka di Ruko Garden Shopping Arcade, Central Park, Jakarta Barat. Di gerai dengan tiga lantai ini, Anda bisa melihat dan menjajal berbagai produk Philips mulai dari perlengkapan rumah tangga, hingga personal care. Anda pun bisa berkonsultasi dengan tenaga ahli yang akan menjelaskan lebih lanjut mengenai produk dan layanan dari Philips, serta mengarahkan Anda ke produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain di Central Park, Philips juga masih akan membuka Consumer Experience Center di beberapa wilayah lain seperti di Pondok Indah (Jakarta Selatan), Kelapa Gading (Jakarta Utara), dan juga Surabaya. Pembukaan gerai berikutnya tersebut direncanakan akan dilaksanakan hingga akhir tahun 2017 ini.

Selain gerai Consumer Experience Center, Philips juga menyediakan 10 unit service car yang beroperasi selama 6 hari dalam seminggu. Service car tersebut saat ini tersebar di beberapa kota di pulau Jawa seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Kediri. Service car ini akan membantu Anda dalam mendapatkan layanan purna jual tanpa harus repot menembus kemacetan kota saat harus mengunjungi service center.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: