Quantcast

MSI Rilis Kontroler Force GC20 dan GC30 untuk Windows dan Android

MSI baru-baru ini meluncurkan sebuah aksesoris baru untuk melengkapi ekosistem perangkat gaming yang dimilikinya. MSI meluncurkan perangkat aksesoris gaming berupa kontroler melalui seri Force.

MSI meluncurkan dua seri kontroler Force yaitu GC20 dan GC30. Kedua kontroler ini memiliki desain menyerupai kontroler milik Xbox yang memiliki bentuk agak besar dan nyaman digenggam. MSI Force GC20 dan GC30 memiliki joystick analog dan directional-pad untuk pilihan kontrol yang lebih beragam. Directional-pad yang tersedia memiliki kendali 8 arah dan memiliki cover yang bisa diganti dari model 4 arah menjadi model 8 arah.

Untuk membuat Anda tetap nyaman saat bermain game menggunakannya, kontroler ini memiliki bahan karet yang ada di bagian gripnya sehingga tidak terasa licin. Selain itu, MSI Force GC20 dan GC30 juga memiliki 2 motor getar yang bisa bereaksi saat bermain game.

MSI Force GC20 menggunakan koneksi kabel untuk bermain game. Sedangkan MSI Force GC30 bisa menggunakan pilihan koneksi kabel USB maupun wireless sehingga kontroler ini bisa digunakan di banyak platform termasuk Windows dan Android. Kedua kontroler ini rencananya akan tersedia pada akhir tahun 2017 ini.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: