Quantcast

Samsung Hadirkan Robot Vacuum Bertemakan Star Wars

Pernah membayangkan Darth Vader membersihkan ruangan Anda? Jika iya, Anda wajib memiliki Samsung Powerbot VR7000 yang bertemakan Star Wars berikut ini.

Tawarkan desain Darth Vader dan Stormtrooper

Samsung Powerbot VR7000 edisi Star Wars hadir dengan lapisan khusus yang menawarkan desain 2 karakter utama di Star Wars yakni Darth Vader dan Stormtrooper. Tidak hanya itu saja, keduanya juga semakin unik dengan hadirnya efek suara yang persis seperti kedua karakter tersebut. Khusus untuk versi Darth Vader Samsung juga melengkapinya dengan konektivitas Wi-Fi dan remot kendali. Jadi tidak heran jika versi Darth Vader dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Spesifikasi sama


Dari segi spesifikasi tidak ada sentuhan pembaruan. Samsung Powerbot VR7000 edisi Star Wars ini masih tetap sama dengan versi orisinilnya.

Robot penyedot debu ini masih dilengkapi sederetan fitur pintar dengan didukung teknologi canggih seperti AutoShutter yang secara otomatis menurunkan penghalang untuk membantu menyapu debu yang berada di tepian. Selain itu, tersedia juga fitur Visionary Mapping Plus yang mampu bekerja otomatis dengan memetakan ruangan dan mencari rute tercepat untuk membersihkan ruangan.

Samsung Powerbot VR7000 edisi Star Wars tersedia dalam jumlah terbatas dan rencananya akan hadir di bulan November 2018. Robot Vacuum ini bisa di pre-order dengan harga US$799 untuk model Darth Vader dan US$699 untuk model Stormtrooper. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: