Quantcast
NewsOperatorXL

Rayakan Ultah Ke-21, XL Gelar Diskon Spesial 21 Persen untuk Layanan PRIORITAS

Di bulan Oktober 2017 ini, XL Axiata merayakan hari jadinya yang ke-21. Untuk memeriahkan momen spesial tersebut, XL menawarkan potongan harga sebesar 21 persen untuk berbagai manfaat, termasuk untuk berlangganan, melalui program bertema “PRIORITAS Spesial 21 Tahun XL Axiata untuk Indonesia”.

rsz 1rsz xl prio promo hutxl21 01

“Hadir selama 21 tahun untuk melayani masyarakat membuat kami tak berhenti untuk selalu mempelajari apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh pelanggan. Oleh karenanya pada hari jadi yang ke-21 XL Axiata, kami persembahkan program khusus bagi masyarakat dan pelanggan melalui XL PRIORITAS,” kata Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez.

Program tersebut menawarkan diskon sebesar 21 persen berlangganan XL PRIORITAS dengan plan MyPRIO Platinum, MyPRIO Diamond atau MyPRIO Ultima. Selain itu, ada pula voucher diskon 21 persen di toko online fashion/kecantikan Zalora, serta biro perjalanan berbasis online Pegi-Pegi. Tak ketinggalan, XL juga memberikan cashback hingga 10 juta rupiah untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy S8.

Program ini dapat dinikmati baik oleh seluruh pelanggan XL dan masyarakat dengan cara mendaftarkan Plan MyPRIO Platinum, MyPRIO Diamond atau MyPRIO Ultima di PRIORITAS Center, XPLOR dan XL Center yang telah ditentukan. Diskon 21 persen juga berlaku sepanjang bulan Oktober melalui program website prioritas.co.id, layanan telesales, dan SMS broadcast.

Sekadar informasi, XL PRIORITAS memiliki Plan MyPRIO Platinum seharga Rp250.000 per bulan dengan 20 GB kuota data, 250 menit nelpon dan 250 SMS ke semua operator. Untuk plan MyPRIO Diamond seharga Rp450.000 per bulan dengan 50 GB kuota data, 450 menit nelpon dan 450 SMS ke semua operator. Sedangkan MyPRIO Ultima, seharga Rp888.000 per bulan dengan kuota data, nelpon dan SMS unlimited.

Back to top button