Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNews

Effie: Mesin Pengering dan Setrika Pakaian Otomatis

Menyetrika pakaian adalah hal yang paling menyebalkan bagi dua orang bernama Rohan dan Trevor. Bagi mereka menyetrika pakaian cukup sulit untuk dilakukan dan sangat membuang waktu. Untuk itulah keduanya menciptakan, Effie, sebuah mesin setrika sekaligus pengering pakaian otomatis.

Effie 1

Sangat fungsional dan hemat waktu

Effie dirancang dengan model mirip sebuah lemari baju. Dengan dimensi 80cm x 25cm x 128cm alat ini memang cukup besar. Agar lebih mudah dipindahkan Effie telah dilengkapi dengan roda.

Effie 2

Effie bisa menampung hingga 12 jenis pakaian untuk dikeringkan dan disetrika. Untuk menggunakannya Anda hanya perlu menggantung pakaian di gantungan yang tersedia. Kemudian klik tombol Start, pilih opsi yang tersedia dan mesin ini akan melaksanakan tugasnya secara otomatis.

Satu pakaian bisa disetrika hanya dalam waktu 3 menit saja. Sementara untuk pengeringan dan setrika satu pakaian membutuhkan waktu 6 menit. Effie mendukung beragam jenis pakaian dengan material poliester, katun, sutra, viscose, dan denim.

Pakaian tetap terlindungi

effie 4
Effie diklaim sangat aman. Pakaian Anda pun dijamin akan senantiasa terlindungi. Ini karena Effie dirancang dengan mengusung teknologi uap yang temperaturnya sangat rendah. Bahkan temperaturnya ini lebih rendah dari alat penyetrika pakaian jadi pakaian Anda tidak akan terbakar.

Dilengkapi aplikasi

Effie 3
Kabar baiknya, Effie dihadirkan dengan dukungan aplikasi pendamping. Aplikasinya ini bisa digunakan untuk memantau kerja sekaligus akan mengirimkan Anda notifikasi jika Effie sudah selesai menuntaskan pekerjaanya.

Rencananya pre-order Effie akan mulai dibuka bulan Maret 2018. Untuk harga jualnya dipatok US$920. Berminat?

Satu komentar

Back to top button