Quantcast

Bolt Rilis Kartu Perdana Prabayar dengan Internet Unlimited untuk Smartphone

Penyedia layanan 4G LTE, Bolt, kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, Bolt menawarkan Starter Pack atau kartu perdana unlimited prabayar untuk pelanggan yang menggunakan smartphone.

Diklaim sebagai yang pertama

Bolt mengklaim bahwa peluncuran tersebut menandai mereka sebagai operator pertama di Indonesia yang menghadirkan kartu perdana dengan internet Unlimited yang sesungguhnya tanpa FUP dan kuota.

“Saat ini, Starter Pack untuk paket data internet 4G LTE sedang banyak diminati di pasaran. Namun, produk yang tersedia hanya Starter Pack dengan batasan kuota,” kata Billy Abe, Chief Product Officer BOLT.

Billy menambahkan, dengan Starter Pack BOLT Unlimited Prabayar untuk smartphone ini, pelanggan dapat menikmati layanan internet yang bebas dari kerumitan, tanpa perlu khawatir dengan kuota atau kecepatan internet yang menurun karena FUP.

Ada 2 pilihan paket

Bolt Starter Pack Unlimited terdiri dari 2 paket, yaitu paket Unlimited dengan masa berlaku 15 hari seharga Rp60.000, dan paket Unlimited dengan masa berlaku 30 hari seharga Rp109.000. Harga sudah termasuk pajak dan semua paket dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu.

Sementara soal kecepatan internet untuk kedua paket ini, Bolt Starter Pack Unlimited menjanjikan kecepatan download hingga 3 Mbps dan upload mencapai 1 Mbps.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: