Quantcast

Dibanderol 1,8 Juta Rupiah, Genpro Z Tawarkan Dual-Camera dan RAM 4 GB

Semakin populernya fitur dual-camera rupanya menggoda Genpro untuk ikut meramaikan persaingan lewat perangkat terbarunya yang disebut Genpro Z. Produk hasil kerja sama dengan Lazada ini mengandalkan fitur kamera belakang ganda dan dijual dengan harga promo tak sampai 2 juta rupiah.

Foto bokeh

Sama seperti beberapa smartphone dengan kamera belakang ganda lainnya, Genpro Z mampu menciptakan foto dengan efek bokeh atau blur pada background. Soal konfigurasinya, smartphone ini menggunakan satu kamera 13 megapixel yang dipasangkan dengan kamera kedua dengan resolusi 2 megapixel.

Selain bisa menciptakan efek blur secara real-time, pengguna nantinya juga dapat melakukan re-focus alias menentukan titik fokus kembali setelah foto diambil. Sementara bagi yang gemar selfie, Genpro Z mengandalkan kamera 13 megapixel di depan lengkap dengan LED flash.

Spesifikasi menarik di kelasnya

Dengan harga jualnya yang cukup terjangkau, Genpro Z bisa dibilang tampil menarik di kelasnya. Pasalnya, tak hanya ditawarkan kamera belakang ganda, pengguna juga disajikan perangkat dengan bodi berbahan metal.

Di bagian depan, Genpro Z memiliki layar IPS 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Untuk urusan keamanan, Genpro tak lupa membekali produk barunya ini dengan sensor sidik jari yang terletak tepat di bawah layar.

Sektor performa Genpro Z didukung SoC MediaTek MT6750T octa-core 1.5 GHz yang ditemani RAM 4 GB. Kapasitas yang sangat besar untuk ukuran smartphone terjangkau. Sementara soal penyimpanan data, ada memori internal 32 GB yang bisa ditambah lewat slot microSD hingga 128 GB. Baterai? 3000 mAh.

Flash sale Lazada

Genpro Z rencananya akan dijual dalam format flash sale setiap minggunya di Lazada.co.id. Harganya hanya Rp1.799.000, spesial selama masa promosi. Penawaran yang cukup menggiurkan jika dilihat dari spesifikasinya secara keseluruhan.

“Genpro Z bisa murah karena cost untuk distribusi offline kita cut habis. Dan proyek ini hasil kerja sama dengan Lazada dan juga MediaTek. Mulai penjualannya tanggal 16 Oktober 2017,” ujar Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro dalam acara peluncuran di Jakarta, Senin (9/10).

Lalu, berapa harga setelah masa promosi berakhir nantinya? Menurut Genpro, untuk harga diluar promo, Genpro Z bisa ditebus dengan dana 2,2 juta rupiah. Masih cukup terjangkau! Perlu diingat bahwa Genpro Z tidak direncanakan untuk dijual secara offline.

Spesifikasi Genpro Z
Layar IPS 5,5 inci Full HD
SoC MediaTek MT6750T octa-core
RAM 4 GB
Memori internal 32 GB (ada slot microSD)
Kamera belakang 13 megapixel (autofocus dan LED flash) + 2 megapixel
Kamera depan 13 megapixel
Baterai 3000 mAh
Konektivitas 4G LTE, WiFi b/g/n, GPS, microUSB
OS Android 7 Nougat
Fitur Sensor sidik jari

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: