Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo Resmikan Toko ke-212 di Trans Studio Mall Bandung

Oppo Indonesia baru-baru ini meresmikan toko terbarunya yang berlokasi di Lantai 1 Unit A 173-175, Trans Studio Mall, Bandung. Pembukaan toko tersebut merupakan rangkaian dari strategi mereka untuk memudahkan konsumen dalam mencoba langsung dan membeli perangkat terbaru Oppo.

Oppo Trans Studio Mall Bandung

Menurut Oppo, Trans Studio Mall Bandung merupakan tempat perbelanjaan premium dengan perpaduan gaya elegan dan urban. Hal itu dinilai cocok dengan karakteristik produk-produk Oppo. Selain itu, lokasi Trans Studio Mall Bandung juga sangat strategis.

“Toko yang memiliki luas 64 meter persegi ini dirancang untuk memaksimalkan waktu pengguna untuk mencoba perangkat Oppo. Kami juga menempatkan trainer berpengalaman yang siap membantu pelanggan mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur pada perangkat Oppo,” kata Darwin, Regional Manager Oppo Indonesia untuk wilayah Bandung.

Sebagai Informasi, toko yang terletak di Bandung ini merupakan store ke 20 yang dibangun OPPO. OPPO Store Trans Studio Mall merupakan hasil kerja sama yang ke-11 dengan Mobile Galeri secara nasional dan yang ke-2 untuk wilayah Bandung.

Yang menarik, selama masa Grand Opening, Oppo menawarkan potongan harga hingga 20 persen untuk pembelian aksesori original. Selain itu, OPPO juga akan membagikan case kepada konsumen yang memiliki perangkat F1s. Caranya cukup mudah, yakni hanya dengan mengabadikan foto selfie mereka di depan OPPO Store TSM dan mengunggahnya ke Instagram, facebook atau twitter. Kesempatan ini hanya berlaku pada periode grand opening khususnya Sabtu dan Minggu.

Back to top button