Quantcast
NewsOperatorXL

XL dan Yonder Music Hadirkan Layanan Streaming Musik Gratis

XL Axiata bekerjasama dengan Yonder Music Indonesia baru-baru ini menghadirkan layanan streaming musik gratis bagi seluruh pelanggan XL melalui koneksi data di jaringan 3G dan 4G.

XL Yonder2

Menurut XL, layanan gratis tersebut bisa dinikmati tanpa gangguan iklan. Yang lebih menarik, selain tanpa jeda iklan, XL Yonder Music juga memungkinkan pelanggan menikmati musik dengan menggunakan fitur offline.

“Tujuan utama kami adalah menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan setia XL untuk menikmati lebih dari 20 juta lagu lokal dan internasional secara streaming dengan smartphone melalui jaringan internet cepat XL Axiata,” kata Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

Sebagai layanan streaming musik di Indonesia, XL Yonder Music berjanji memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan agar dapat lebih dekat dengan artis idola, baik melalui lagu-lagu yang dihadirkan pada aplikasi hingga berbagai konser dari artis idola seperti Afgan, Cita Citata, Lesti, Iwan Fals, Noah dan yang lainnya.

Tak hanya artis-artis Indonesia, XL Yonder Music juga telah membawa para penggemar untuk dapat menikmati konser artis-artis luar negeri.

Back to top button