Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Xiaomi Resmi Buka Authorized Mi Store di Summarecon Mall Bekasi

Xiaomi baru-baru ini meresmikan Authorized Mi Store mereka yang berlokasi di Ground Floor, Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Yang menarik, peresmian ini dihadiri langsung oleh Founder & CEO Xiaomi, Lei Jun.

Xiaomi Mi Store Bekasi 2

Menurut Xiaomi, kehadiran toko resmi mereka di Bekasi merupakan bagian dari upaya mengukuhkan posisi mereka di Indonesia dalam strategi ekspansi global, sekaligus untuk lebih mendekatkan produk Xiaomi dengan para pengguna.

Rencananya, Sebelum akhir tahun 2017 Xioami juga berencana untuk membuka sekitar 15 Authorized Mi Store yang akan tersebar di berbagai kota. Selain menjual produknya secara offline, Xiaomi juga menjual perangkatnya secara online melalui Lazada.

Xiaomi Mi Store Bekasi 1

Saat ini Xiaomi memiliki 42 pusat layanan purna jual yang tersebar di 34 kota di seluruh Indonesia. Nantinya, Xiaomi akan membuka 14 pusat layanan tambahan, termasuk di antaranya 4 Exclusive Service Centers sebelum akhir tahun.

Seperti diketahui, Xiaomi memang tengah gencar menguatkan pemasarannya di Indonesia setelah berhasil memenuhi aturan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang ditetapkan pemerintah.  Beberapa smartphone Xiaomi seperti Mi A1, Redmi Note 4, Redmi 4X, dan Redmi 4A sudah diproduksi secara lokal.

Back to top button