Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Luncurkan Paket simPATI Combo dengan Kuota 14 GB

Telkomsel kembali meluncurkan paket internet baru yang diberi nama simPATI Combo. Yang menarik dari paket ini adalah kuotanya yang lebih besar dilengkapi dengan akses tambahan untuk konten video, chatting, serta kuota SMS dan telepon.

simPATI Combo 14GB

“Dengan simPATI Combo, pelanggan bisa menikmati jaringan internet berkualitas dan #SIAPHEBOH kapanpun dan dimanapun,” kata Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Paket simPATI Combo tersedia dalam beberapa pilihan, yakni Combo 6 GB, Combo 9 GB, dan Combo 14 GB. Cara mengaktifkannya bisa melalui aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan potongan harga paket atau dengan mengakses *363#.

Dengan mengaktifkan paket ini, selain mendapatkan kuota internet reguler nasional dan lokal yang dapat digunakan untuk akses apa saja, pelanggan juga bisa menikmati kuota layanan 4G, kuota chatting di aplikasi WhatsApp, LINE, dan BBM, serta kuota konten video streaming Hooq, Viu, Catchplay dan Super Soccer TV.

Tak hanya itu, paket simPATI Combo juga memberikan kuota layanan SMS dan telepon ke nomor Telkomsel (simPATI, KartuHalo, Kartu As, LOOP).

4 komentar

Back to top button