Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Lenovo Technology Day Vol. IV Hadirkan Ragam Solusi Komputer untuk Segmen Bisnis

Segmen usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) merupakan segmen bisnis yang memiliki potensi yang sangat tinggi untuk berkembang. Untuk mendukung pasar di segmen bisnis termasuk segmen UMKM, Lenovo hadir dengan jajaran produk yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan di segmen tersebut. Lenovo menghadirkan jajaran laptop, komputer desktop, serta all-in-one dengan bentuk dan spesifikasi yang bervariasi.

lenovo technology day 1

Melalui acara Lenovo Technology Day Vol. IV yang diadakan di Jakarta, 28 September 2017 kemarin, Lenovo menampilkan berbagai solusi serta produk baru untuk kebutuhan di segmen bisnis. Mengusung tema “Small Footprint, Big Impact Workforce”, Lenovo menghadirkan produk-produk yang dibuat sedemikian rupa untuk menyambut kebutuhan konsumen di segmen komersial yang membutuhkan perangkat komputer yang memiliki kinerja baik, serta mempunyai desain ringkas yang efisien dan hemat tempat.

Irene Santosa, Small Medium Business & Large Enterprise Director Lenovo Indonesia mengatakan, “Teknologi menjadi faktor pendorong utama dalam bisnis saat ini. Kebutuhan akan teknologi yang lebih lincah, dapat diandalkan, dan menghasilkan footprint yang lebih rendah menjadi trend bisnis saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan modern workstation tersebut, Lenovo memperkenalkan jajaran produk komersial terbarunya yaitu ThinkStation, V Series Desktop, dan ThinkPad P series terbaru. Inovasi terbaru ini dihasilkan dari proses mendengarkan aspirasi dan masukan dari pelanggan komersial kami.”

Pada acara ini, Lenovo memperkenalkan workstation terbarunya yaitu ThinkStation P320 Tiny yang melengkapi varian P320 lain seperti tower (desktop) dan SFF (small form factor).

lenovo technology day 2

ThinkStation P320 Tiny merupakan workstation terkecil di dunia saat ini. Dengan volume bodi hanya sekitar 1 liter, ThinkStation P320 Tiny ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ketujuh dan kartu grafis Nvidia Quadro untuk berbagai kebutuhan profesional.

Selain itu, Lenovo juga memperkenalkan sejumlah produk baru di seri V. Seri V merupakan seri budget untuk kelas bisnis. Produk-produknya memiliki harga yang lebih terjangkau dari lini Think, tapi tetap dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung sebagai produk di segmen komersial/bisnis.

lenovo technology day 3

Lenovo memperkenalkan tiga seri komputer desktop all-in-one baru di seri V pada acara ini, yaitu Lenovo V310Z, V410Z, dan V510Z. Ketiganya ditenagai dengan prosesor mulai dari Intel Pentium hingga Intel Core generasi ketujuh. Lalu khusus untuk V510Z, terdapat sebuah webcam yang mendukung Windows Hello yang dapat mengenali wajah Anda untuk menghindari akses dari pihak yang tidak berkepentingan. Yang menarik, lini desktop all-in-one seri V ini akan dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari sekitar 7 juta rupiah.

Back to top button