Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Smartfren Modem WiFi M5: Tawarkan Kuota Internet 150 GB, Bisa Jadi Power Bank

Selain meluncurkan Andromax A2, dalam acara yang sama Smartfren juga mengumumkan kehadiran Modem WiFi (MiFi) terbaru mereka, M5. Tidak seperti MiFi kebanyakan, menurut Smartfren keunggulan M5 terletak pada kemampuannya untuk digunakan sebagai power bank.

Baterai 3250 mAh

Smartfren Modem MiFi M5 2

MiFi M5 merupakan modem berteknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm MDM 9307. Dengan baterai 3250 mAh, pengguna bisa memanfaatkannya sebagai power bank untuk mengisi daya smartphone saat sedang bepergian. Untuk mendukung MiFi M5, baterai tersebut diklaim dapat membuatnya menyala hingga 20 jam.

Beberapa fitur lainnya yang berguna pun tak lupa disediakan. Misalnya fungsi USB On The GO hingga storage sharing untuk berbagi konten ke perangkat lainnya dengan mudah. Menurut Smartfren, fitur storage sharing ini juga bisa menjadi solusi penyimpanan eksternal untuk pengguna yang smartphone-nya tidak memiliki slot microSD.

smartfren modem launch

“Alasan kami terus mengembangkan modem WiFi adalah karena hampir semua orang di Indonesia butuh internet. Kita sudah survey, di rumah pun pengguna (yang sudah punya WiFi) ada yang tetap butuh MiFi untuk backup,” kata Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management Smartfren, dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Rabu (27/9).

Smartfren Modem MiFi M5 1

Kuota internet 150 GB

Yang paling menarik, Smartfren Modem WiFi M5 menawarkan paket dengan kuota internet yang cukup besar. Dengan harga Rp999.000, pengguna akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 150 GB berlaku 24 jam selama 1 tahun penuh.

Smartfren juga menyediakan paket Modem MiFi M5 lainnya yang lebih terjangkau. Harganya Rp699.000, dengan kuota sebesar 70 GB berlaku selama 180 hari. Untuk tahap awal, perangkat ini bisa dibeli di toko online seperti JD.id, Dinomarket.com, Bhinneka.com, Bukalapak, Blibli.com, Tokopedia, Cicil.co.id, Shopee, serta galeri Smartfren.

Back to top button