Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Nixplay Iris, Digital Photo Frame dengan Fitur WiFi dan Cloud

Bagi Anda yang ingin menghias ruang tamu atau meja kerja, Anda bisa menggunakan perangkat digital photo frame. Nixplay Iris adalah sebuah digital photo frame yang bisa Anda gunakan untuk memajang koleksi foto Anda dengan mudah.

nixplay iris 1

Nixplay Iris memiliki penampilan menyerupai sebuah bingkai foto biasa. Perangkat ini memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 pixel. Layar ini menggunakan panel IPS yang memiliki sudut pandang yang lebar sehingga tampilannya tetap nyaman dilihat dari berbagai sudut. Layar Nixplay Iris juga dilapis dengan kaca serta dikelilingi oleh bingkai layaknya sebuah bingkai foto. Perangkat ini bisa mengatur tingkat pencahayaannya secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi cahaya di sekitarnya.

Untuk menampilkan foto ke Nixplay Iris, Anda bisa menggunakan aplikasi Nixplay untuk mengupload foto-foto koleksi Anda ke perangkat ini melalui WiFi. Aplikasi tersebut bisa mengirim hingga 10 foto sekaligus dan menambahkan caption sesuai keinginan Anda. Lalu, Anda pun bisa menghubungkan akun sosial media Anda sehingga foto-foto yang Anda upload di akun media sosial Anda akan ditampilkan juga di perangkat ini.

 

Saat Anda sedang berjalan-jalan pun, Anda bisa langsung mengupload foto-foto terbaru Anda melalui aplikasi Nixplay untuk menampilkannya di Nixplay Iris karena perangkat ini juga bisa terhubung ke jaringan Anda dan menampilkan foto-foto yang tersimpan di cloud. Nixplay menyediakan juga kapasitas penyimpanan cloud sebesar 10GB secara gratis dan bisa dihubungkan hingga ke lima perangkat. Tersedia fitur playlist yang bisa menampilkan foto-foto yang berbeda sesuai suasana.

Nixplay Iris tersedia dalam tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan dekorasi rumah atau meja Anda, yaitu silver, copper, dan bronze. Perangkat ini dijual dengan harga US$199 atau sekitar 2,6 juta rupiah.

Back to top button