Quantcast

Bose QuietComfort 35 II: Headphone Perdana Bose dengan Dukungan Asisten Virtual

Bose QuietComfort 35 kehadiran saudara baru. Masih tetap megedepankan kenyamanan pengguna dan fitur penangkal bising, generasi keduanya ini tambah pintar dengan dukungan asisten virtual dari Google yakni Google Assitant.

Serupa tapi tak sama

Seperti generasi lawasnya, Bose QuietComfort 35 II tetap mempertahankan desainnya yang sangat nyaman digunakan. Selain itu Anda tetap dapat menjumpai kombinasi teknologi penangkal bising kelas wahid, konektivitas wireless, kualitas audio jempolan, dual mic, dan baterai yang tahan lama.

Lebih pintar dengan dukungan asisten virtual

Hadirnya Google Assistant sebagai asisten virtual di headphone inilah yang menjadikannya berbeda dengan generasi pertamanya.

Dengan dukungan Google Assistant lewat perintah suara Anda bisa memintanya untuk memutar musik, membaca berita, menerima pesan, menjawab panggilan atau sekedar menginfokan kondisi lalu lintas.

Untuk mengakses Google Assitant di Bose QuietComfort 35 II kini bisa dijumpai satu tombol tambahan. Jika disambungkan ke smartphone non Android atau digunakan di beberapa negara yang belum mendukung Google Assistant, tombol ini akan berfungsi untuk mengatur tingkat penangkal bisingnya.

Andalkan konektivitas Bluetooth

Bose QuietComfort 35 II tetap mengandalkan konektivitas Bluetooth untuk terhubung ke perangkat smartphone. Jadi Anda tidak akan lagi direpotkan dengan kabel yang menggangu saat menggunakan headphone ini. Walau begitu Anda masih bisa menggunakannya via kabel yang sudah tersedia dalam paket pembeliannya.

Bisa digunakan hingga 20 jam

Untuk menemani Anda mendengarkan musik, baterai Bose QuietComfort 35 II bisa digunakan hingga sekitar 20 jam. Dikatakan Bose, hanya dengan waktu isi ulang selama 15 menit saja setidaknya Bose QuietComfort 35 II bisa digunakan selama sekitar 2,5 jam.

Bose QuietComfort 35 II akan tersedia di pasaran Amerika, Australia, Kanada, Perancis, Jerman dan Inggris terlebih dahulu. Untuk membawanya pulang Anda harus menyiapkan dana US$350.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: