Quantcast

Kodak PixPro Orbit360, Kamera 4K VR yang Tangguh

Kodak merilis kamera PixPro Orbit360. Kamera ini memiliki sudut pandang 360 derajat serta dapat merekam video hingga resolusi 4K.

Kodak PixPro Orbit360 memiliki ukuran yang cukup ringkas dengan bentuk yang membulat karena memiliki 2 lensa di kedua sisi kameranya. Kedua lensa ini memiliki sudut pandang yang berbeda sehingga kamera ini bisa memiliki 3 mode pengambilan gambar.

Mode pertama menggunakan lensa pertama yang memiliki sudut pandang ultra-wide 197 derajat. Mode kedua menggunakan lensa kedua yang disebut dome mode yang mempunyai sudut pandang 235 derajat. Sedangkan mode ketiga memanfaatkan kedua lensanya untuk menghasilkan gambar spherical 360 derajat atau disebut juga VR mode.

Untuk penggunaan di luar ruangan, Kodak PixPro Orbit360 memiliki bodi yang tangguh. Kamera ini tahan terhadap air dan debu serta bisa digunakan dalam kondisi suhu yang ekstrim. Orbit360 ini juga tahan jatuh dari ketinggian hingga 1,8 meter.

Kodak PixPro Orbit360 juga dilengkapi dengan aplikasi mobile PixPro. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menyambungkan hasil gambar dari kedua kamera sesuai dengan mode yang diinginkan. Setelah itu, aplikasi ini juga bisa membantu Anda untuk meng-upload foto atau video hasil akhirnya ke platform video 360 derajat seperti Facebook dan YouTube.

Kodak PixPro Orbit360 akan tersedia dalam dua paket penjualan, Satellite dan Adventure. Bundel Satellite akan dilengkapi dengan aksesoris termasuk sebuah tongkat selfie dan dijual dengan harga US$549 (sekitar 7,2 juta rupiah). Sedangkan bundel Adventure memiliki aksesoris yang sedikit berbeda dan dijual dengan harga US$499 (sekitar 6,6 juta rupiah).

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: