Quantcast

Logitech MX Sound, Speaker Desktop 2.0 dengan Koneksi Bluetooth Hingga 2 Perangkat

Produsen perangkat aksesoris komputer dan gadget Logitech kembali menambah varian baru di lini speaker desktopnya. Logitech meluncurkan speaker MX Sound, sebuah speaker desktop yang dilengkapi dengan koneksi Bluetooth.

Hadirkan Koneksi Bluetooth untuk 2 Perangkat Bersamaan

Logitech MX Sound memiliki koneksi audio-jack 3,5mm untuk koneksi ke komputer maupun perangkat pemutar musik lainnya. Speaker ini juga memiliki audio-jack 3,5mm headphone-out untuk Anda yang ingin menggunakan headphone atau earphone.

Speaker ini juga memiliki koneksi Bluetooth 4.1 untuk mendengarkan musik secara wireless. Anda bisa menghubungkan hingga 2 perangkat sekaligus melalui koneksi Bluetooth. Speaker ini juga memiliki teknologi Logitech Easy-Switch sehingga pertukaran antara dua perangkat bisa dilakukan dengan seamless. Koneksi Bluetoothnya diklaim bisa mencapai jarak 25 meter.

Desain Elegan ala Lini MX

Logitech MX Sound merupakan speaker desktop yang memiliki desain yang elegan dengan ukuran yang kecil dengan diameter masing-masing 160mm dan berat total 1,72kg. Speaker ini memiliki konfigurasi 2.0 yang cukup lumayan untuk sebuah speaker desktop. Desainnya tampil minimalis sesuai dengan perangkat di lini MX lainnya seperti mouse dan keyboard. Tombol kontrol untuk volume serta aktivasi koneksi Bluetooth diletakkan di bodi speaker dengan desain backlight elegan.

Logitech MX Sound diklaim memiliki kualitas suara yang sangat baik sehingga cocok untuk Anda yang ingin mencari sebuah speaker kecil dengan suara yang bertenaga, atau upgrade dari speaker standar laptop maupun monitor. Logitech akan mulai merilis speaker ini ke pasaran pada bulan Oktober mendatang dengan harga US$99 atau sekitar 1,3 juta rupiah. Sayangnya belum ada informasi kapan produk ini akan masuk ke Indonesia.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: