Quantcast

Mengenal Ekosistem PC Gaming dari Acer, Mulai dari Laptop, Desktop, Hingga Monitor Berkualitas Tinggi

Kamu mengaku seorang PC Gamer? Jika ya, sudahkah kamu mengenal produk-produk gaming terbaru garapan Acer? Perlu kamu ketahui, Acer memiliki ekosistem PC gaming yang sangat komplit, terutama pada seri Acer Predator.

Gamer yang mobile, gamer rumahan, maupun gamer yang mendambakan kualitas visual yang memanjakan mata bisa mengandalkan berbagai produk gaming Acer. Dan masing-masing produk tentunya menawarkan keunggulannya sendiri. Tinggal bagaimana kamu menyesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, untuk memudahkan kamu lebih mengenal ekosistem PC gaming dari Acer, berikut beberapa kategori produk PC gaming seri Predator yang bisa kamu temukan di Indonesia:

Laptop untuk gaming kapanpun dan di manapun

Dalam mengembangkan jajaran laptop gaming-nya, Acer sangat paham bahwa seorang gamer yang mobile juga membutuhkan performa mumpuni untuk menjalankan semua judul terbaru, serta desain yang dapat mewakili jiwa seorang gamer sejati.

Untuk kategori laptop gaming, Acer memiliki lini produk yang sangat beragam, mulai dari seri Aspire hingga Predator. Bagi yang ingin tampil agresif, kamu bisa memilih Acer Aspire VX 15 yang memang didesain khusus untuk mendukung kebutuhan gaming kamu.

 

Tidak hanya memiliki penampilan yang keren, Acer Aspire VX 15 juga dibekali prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 yang dipasangkan dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Kombinasi tersebut jelas bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai game terbaru.

Tapi jika ingin yang lebih bertenaga, kamu bisa mengalihkan opsi pada Acer Predator 17X. Laptop dengan desain gahar ini menawarkan performa terdepan di kelasnya berkat keberadaan prosesor Intel Core i7-7820HK Kaby Lake dan kartu grafis paling anyar garapan Nvidia, yakni GTX 1080.

Selain kedua laptop tersebut, Acer masih memiliki jajaran laptop lainnya yang juga bisa diandalkan untuk gaming, lho! Kalau kamu ingin desain yang lebih minimalis dan cocok digunakan untuk menemani aktivitas sehari-hari seperti ke kantor atau kampus, kamu bisa menengok Aspire E5-553G dan Aspire E5-475G.

Desktop ideal untuk gamer rumahan

Nah, jika kamu termasuk gamer yang lebih senang menghabiskan waktu nge-game kamu di rumah, Acer juga memiliki produk dekstop gaming dengan hardware terbaik di kelasnya yaitu Aspire GX. Bahkan tidak hanya ideal untuk gaming, desktop ini pun cocok untuk desain.

Acer Aspire GX didukung prosesor Intel Core generasi ke-7 serta kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060. Kapasitas penyimpanan datanya pun besar, 3 TB. Artinya, kamu tak perlu khawatir kehabisan ruang untuk game-game kamu maupun file-file lainnya.

Serunya lagi, Acer Aspire GX adalah desktop gaming yang sudah siap mendukung konten Virtual Reality. Kamu juga bisa menikmati konten-konten lainnya biasanya membutuhkan kinerja komputasi tinggi seperti video 4K dengan mulus.

Dalam desainnya yang premium, Acer Aspire GX memiliki fitur-fitur canggih yang sangat berguna. Misalnya teknologi wireless 802.11ac untuk proses download berkecepatan tinggi, serta Qi-standard Wireless Charging buat kamu yang ingin memastikan gadget kamu tidak kehabisan daya.

Bagaimana? Menarik, kan? Selain Aspire GX, untuk pasar Indonesia Acer memiliki seri Predator G1-710 yang dibekali prosesor Intel Core i7 dan GTX 1070.

Manjakan mata dengan kualitas visual yang mengagumkan

Beralih ke jajaran monitor gaming, Acer siap memuaskan dan memanjakan mata kamu lewat kualitas visual terbaik dari seri Predator mereka. Untuk kategori ini, ada Predator Z301CT, Predator Z35P, Predator X27, dan Predator Z271UV yang masing-masing memiliki keunggulannya sendiri.

Acer Predator Z301CT misalnya. Monitor gaming layar lengkung ini dibekali teknologi Tobii Eye-Tracking yang memungkinkan gamer mengendalikan beberapa game tertentu hanya dengan mengandalkan gerakan mata. Misalnya, membidik sasaran sehingga lebih cepat dari pointer mouse.

Sementara Predator Z35P hadir dengan layar lengkung ultra-wide berukuran 35 inci dengan resolusi 3440 x 1440 pixel, response time 4ms, maximum brightness 300 nit, serta dukungan teknologi Nvidia G-Sync. Semua fitur tersebut disatukan dalam bodi yang ramping.

Masih kurang canggih? Kamu bisa melirik Predator X27 dan Predator Z271UV yang sama-sama didukung teknologi Quantum Dot. Bagi yang belum tahu, panel Quantum Dot menyajikan visual dengan tonal dan gamut warna yang lebih akurat dan tingkat saturasi yang lebih baik. Untuk Acer Predator X27 mendukung cakupan warna Adobe RGB 99%, sementara Predator Z271UV mendukung cakupan warna sRGB 130%.

Untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang beragam, Acer memang selalu mencoba memberikan fitur dan teknologi terbaik di masing-masing produk gaming andalannya, sesuai kelasnya.

Nah, kalau kamu, produk gaming Acer yang mana yang paling kamu dambakan?

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: