Quantcast

[IFA 2017] LG Sediakan Solusi Lengkap Perawatan Pakaian Mulai dari Mesin Cuci, Pengering, dan Steamer

LG baru-baru ini menghadirkan solusi untuk membersihkan dan merawat pakaian Anda dengan cara yang mudah dan inovatif. Solusi yang disebut Total Clothing Care ini terdiri mesin cuci, pengering pakaian, dan garment steamer.

Untuk memudahkan Anda dalam mencuci pakaian, LG meluncurkan mesin cuci generasi terbaru yang masuk dalam lini TWINWash. LG TWINWash TWIN171216T mampu untuk mencuci pakaian dalam jumlah yang lebih banyak karena mesin cuci ini terdiri dari dua bagian washer. Bagian front load memiliki kapasitas sebesar 16kg untuk beban cucian biasa, dan bagian yang lebih kecil yang disebut TWINWash Mini memiliki kapasitas maksimal 2,5kg untuk mencuci pakaian-pakaian yang ringan.

Mesin cuci ini memiliki 6 jenis putaran motor yang bisa disesuaikan dengan jenis pakaian yang akan dibersihkan. Lalu, terdapat teknologi TurboClean yang akan menyemprotkan air bersih saat proses membilas agar lebih cepat bersih. Terdapat juga teknologi TrueSteam, yaitu proses penguapan deterjen dengan temperatur yang lebih tinggi agar lebih mudah terserap ke dalam serat pakaian.

LG TWINWash TWIN171216 juga bisa digunakan dengan aplikasi LG SmartThinQ. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol mesin cuci ini dari smartphone, termasuk memantau proses pencucian, melihat konsumsi listriknya.

Selain mesin cuci, LG juga merilis mesin pengering baru bagi Anda pengguna yang mementingkan kemudahan dan efisiensi listrik. Dengan teknologi LG Inverter Heatpump, mesin pengering ini akan mengeringkan pakaian dengan temperatur yang rendah sehingga tidak merusak pakaian. Tersedia fitur Eco Mode yang beroperasi pada daya dan tingkat kebisingan yang rendah, serta Turbo Mode yang bisa mengeringkan lebih cepat.

Untuk menjamin perawatan pakaian Anda, LG menghadirkan garment steamer LG Styler. Garment steamer ini mengkombinasikan teknologi yang tersedia pada mesin cuci dan mesin pengeringnya untuk menghasilkan pakaian yang mulus, bebas kerutan, dan bebas bau. LG Styler dibekali teknologi TrueSteam untuk mengurangi kerutan dan menghilangkan bau dengan mudah. Lalu perangkat ini juga dibekali dengan fitur Moving Hanger yang menggoyang-goyangkan pakaian dengan perlahan untuk menghilangkan kerutan yang dihasilkan selama proses penguapan.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: