Quantcast

Evercoss Luncurkan Winner Y Star Plus (U50A+), Smartphone Murah dengan Layar Tangguh

Produsen smartphone asal Indonesia, Evercoss, kembali meluncurkan jagoan terbarunya untuk meramaikan persaingan smartphone Android di harga satu jutaan rupiah. Kali ini, Evercoss menawarkan versi update dari produk mereka sebelumnya yang diklaim laris manis di pasaran, Winner Y Star.

Layar tangguh, resolusi kini HD

Diberi nama Winner Y Star Plus (U50A+), Evercoss menjelaskan bahwa smartphone ini memiliki beberapa perbedaan dibanding versi sebelumnya. Salah satunya adalah resolusi layar yang kini sudah HD (720p).

Namun yang menjadi nilai jual utama dari Winner Y Star Plus (U50A+) adalah perlindungan layarnya yang menggunakan kaca bernama Kingkong Glass. Menurut Evercoss, kaca tersebut memiliki kekuatan 6 kali lebih baik dibanding layar biasa.

“Kingkong Glass punya tingkat kekuatan di angka 6,5. Lebih kuat dari tembaga yang memiliki kekuatan di angka 3,” kata Suryadi Willim, Head of Marcomm Evercoss, dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (14/9).

Suryadi pun lalu membuktikan kepada awak media dengan menggunakan Winner Y Star Plus (U50A+) untuk memukul paku dengan keras. Hasilnya memang cukup terbukti, layar smartphone ini tidak tergores sedikitpun.

Kamera dengan stiker

Selain soal layar, perbedaan lainnya dari Winner Y Star Plus (U50A+) dibanding versi sebelumnya adalah kehadiran fitur stiker di aplikasi kamera. Dengan mode FaceCute, kamera belakang 8 megapixel dan kamera selfie 8 megapixel di smartphone ini bisa mendeteksi wajah dan menghiasinya dengan stiker-stiker lucu, seperti yang belakangan marak terlihat di media sosial.

Selebihnya hardware yang dibenamkan kurang lebih sama dengan versi non-Plus. Contohnya prosesor quad-core 1.3 GHz, RAM 2 GB. memori internal 16 GB, baterai 2450 mAh, serta OS Android 7.0 Nougat dengan VOS UI garapan anak bangsa. Tak hanya itu, sensor sidik jari yang juga menjadi andalan mereka tetap tersedia untuk mendukung sistem keamanan.

Evercoss Winner Y Star Plus (U50A+) tersedia dalam pilihan warna, Hitam, Putih, Gold, dan Biru. Meski fiturnya meningkat, Evercoss tetap membanderol Winner Y Star Plus (U50A+) dengan harga yang sama yakni Rp1.299.000.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Star Plus (U50A+)
Layar IPS 5 inci HD dengan Kingkong Glass
Prosesorl Quad-core 1.3 GHz
RAM 2 GB
Memori internal 16 GB (ada slot microSD)
Kamera belakang 8 megapixel dengan autofocus dan lampu flash
Kamera depan 8 megapixel dengan flash
Konektivitas 4G LTE, Bluetooth 4.0, WiFi, microUSB
Sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan VOS UI
Baterai 2450 mAh
Fitur Sensor sidik jari
Opsi warna Hitam, Putih, Gold, Biru

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: