Quantcast
Foto & VideoLensaNews

Fujifilm XF 80mm F2.8 R LM OIS WR Macro: Lensa Makro Perdana Fujifilm dengan Reproduksi Gambar 1:1

Sesuai rencananya Fujifilm akhirnya meresmikan kehadiran lensa Fujifilm XF 80mm F2.8 R LM OIS WR Macro untuk kamera Fujifilm X Mount. Lensa ini merupakan lensa makro pertama Fujifilm yang menawarkan reproduksi gambar makro 1:1.

Fujifilm XF 80mm F2.8 R LM OIS WR Macro

Fujifilm XF 80mm F2.8 R LM OIS WR Macro dirancang dengan bodi yang tahan cuaca dan anti debu. Untuk menambah durabilitasnya, elemen lensa terdepannya telah ditambahkan lapisan fluorine yan membuatnya lebih tahan terhadap noda.

Lensa ini terdiri dari 16 elemen lensa dalam 12 grup, termasuk 1 lensa ED asperikal, 1 lensa Super ED dan 3 lensa ED. Untuk menyajikan kinerja autofokus yang lebih baik Fujifilm XF 80mm F2.8 R LM OIS WR Macro mengusung teknologi Floating Focus System. Sistem fokusnya juga telah mengandalkan motor linear yang mampu menyajikan kinerja autofokus yang lebih cepat dan tidak berisik.

Tambahan lain, Fujifilm XF 80mm F2.8 R LM OIS WR Macro turut dilengkapi dengan fitur penstabil Optical Image Stabilization yang bisa meminimalkan blur hingga 5-stop.

Fujifilm XF 80mm F2.8 R LM OIS WR akan mulai tersedia di pasaran bulan November 2017 dengan harga jual yang dipatok US$1200.

Back to top button